Cara Alami Kembalikan Warna Bibir Anda

Kecantikan, Lifestyle, Warna Bibir
Urbanoustics - Memiliki warna bibir merah alami merupakan idaman bagi setiap orang, khususnya para wanita. Selain memiliki tubuh yang ideal dan kulit yang sehat, warna bibir merupakan salah satu kriteria penting dalam penampilan.

Menjaga dan mengembalikan agar warna bibir merah alami sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Terlalu sering memakai lipstick atau pelembab bibir, merokok, gemar mengonsumsi alkohol, dan gaya hidup yang tidak sehat merupakan salah satu penyebab yang dapat merubah warna bibir alami Anda.

Namun Anda tidak perlu panik dahulu, karena kini ada cara alami yang mudah dilakukan dan juga dengan harga yang terjangkau, yang dapat mengembalikan warna alami bibir Anda secara aman dan cepat.

Yang Anda butuhkan adalah beberapa bahan alami yang bisa Anda dapatkan secara mudah, diantaranya:
  • Setengah buah bit
  • Minyak kelapa
  • Mixer
  • Saringan kecil

Langkah 1

Cuci bersih buah bit dengan air biasa. Kemudian kupas kulit luar dengan bantuan pengupas sayuran. Potong dengan ukuran yang lebih kecil dan memasukkannya ke dalam mixer sampai Anda medapatkan sari alaminya, jangan lupa untuk menyaringnya karena yang Anda butuhkan adalah airnya atau sari buahnya saja. Tidak perlu menambahkan air karena buah bit memiliki sumber air yang sangat tinggi.

Langkah 2

Pindahkan ke wadah penyimpanan yang bersih untuk menyimpannya dan memudahkan dalam penggunaan. Pastikan wadah penyimpanan bersih untuk menghindari bakteri yang dapat menghilangkan kualitas dari sari buah bit.

Langkah 3

Tambahkan satu sendok teh minyak kelapa. Jika Anda menambahkan kurang dari satu sendok teh minyak kelapa, maka formula ini akan berubah menjadi sangat kering dan kurang baik untuk bibir Anda.

Jadi, nilai perbandingan yang terbaik adalah setengah buah bit dan satu sendok teh minyak kelapa. Anda juga dapat mengganti minyak kelapa dengan Vaseline, ini juga akan memberikan hasil yang sama baiknya sebagai pelembab bibir.

Langkah 4

Aduk campuran di atas dengan sendok kecil. Kemudian Anda dapat menutup wadah dan meletakkannya di lemari es hingga mengeras. Karena ini benar-benar alami dan bebas dari bahan pengawet, Anda harus menyimpannya di lemari es untuk membuatnya bertahan lebih lama.

Langkah 5

Gunakan pada pagi dan malam hari selama seminggu. Untuk penggunaannya, ambil sedikit dan oleskan pada bibir Anda secara merata dan biarkan formula alami ini meresap dengan sendirinya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ini akan mengganggu aktivitas harian Anda.

Perubahannya akan Anda lihat dalam seminggu, dan pastinya bibir Anda akan kembali sehat, lembab dan merah alami.

Tidak ada komentar