3 Hal Penting Agar Hubungan Anda Sehat

Hubungan, Lifestyle
Urbanoustics - Ini adalah tiga hal sederhana dalam membangun sebuah hubungan yang sehat, dan merupakan suatu aspek terpenting yang dalam kenyataannya sering kita lupakan.

Padahal, Anda selalu melakukan hal-hal ini di awal hubungan saat Anda sedang mengejar seseorang atau dalam istilah bahasa gaulnya "PDKT".

Tiga tips berikut ini dapat Anda coba untuk membuat hubungan Anda dan pasangan Anda semakin berhasil, sekaligus akan mengingatkan kembali kepada Anda bagaimana awal Anda berusaha untuk mendapatkannya.

1. Katakan pada pasangan Anda 3 hal yang Anda sukai dari dirinya.

Pikirkan tentang bagaimana perasaan Anda ketika Anda menerima pujian. Ini adalah pengingat betapa istimewanya Anda. Sama halnya kepada pasangan Anda, si dia pasti sangat berharap mendapatkan pujian dari Anda.

Oleh sebab itu, berbicaralah dengan penuh kasih dengan menjelaskan 3 poin utama yang paling Anda sukai dari si dia di mata Anda. Ini akan membuat hubungan Anda dengan pasangan Anda akan semakin kuat.

2. Berhenti fokus pada hal negatif.

Ketika terjadi konflik, Anda cenderung lepas kontrol dan pada akhirnya lupa bagaimana menghargai orang lain.

Rubah pola pikir Anda. Dalam kehidupan ini, tidak ada orang yang sempurna termasuk Anda. Jadi, mulailah fokus dengan hal positif. Ingatlah kembali pada awal hubungan Anda, di mana Anda bersedia untuk memaafkan setiap hal kecil yang pasangan Anda lakukan, walaupun itu telah membuat Anda kesal.

Jika Anda ingin menjaga hubungan Anda yang kuat dan sehat, maka Anda harus melepaskan perasaan bahwa pasangan Anda telah berubah. Pasangan Anda pasti akan berubah dan begitu pula dengan Anda.

Menciptakan prasangka-prasangka negatif kepada pasangan Anda hanya akan memperburuk hubungan Anda. Jadi, buanglah perasaan buruk itu dan terima pasangan Anda dengan segala kelebihan dan kekurangannya, karena ini satu-satunya cara agar hubungan Anda bertahan.

3. Sentuhan.

Kita tidak berbicara tentang sentuhan yang berhubungan dengan seks. Seks memang sangat penting untuk membangun hubungan sehat dalam rumah tangga Anda. Namun, jenis sentuhan yang saya bicarakan adalah pelukan dan berpegang tangan yang menyentuh hati.

Setelah Anda berada dalam hubungan serius, seringkali Anda melupakan sebuah pelukan, jarang mengucapkan kalimat "aku mencintaimu", atau jarang berpegangan tangan. Kita cenderung berpikir bahwa ini sebagai cara cinta monyet seperti pada masa remaja dahulu. Padahal, sebuah sentuhan baik itu pelukan maupun berpegangan tangan merupakan dasar untuk setiap hubungan yang sehat.

Sentuhan bisa menyembuhkan, dan saling berpegang tangan bisa menenangkan. Ini adalah cara sederhana untuk menjamin pasangan Anda bahwa Anda mencintainya dan Anda berada di sini hanya untuk dirinya.

Tiga hal sederhana di atas untuk memastikan bahwa hubungan Anda bekerja. Beritahu kepada pasangan Anda tiga hal yang Anda sukai tentang dirinya hari ini juga. Tunjukkan kepada dirinya kasih Anda melalui sentuhan fisik dan melupakan semua hal negatif.

Tidak ada komentar