Tips Agar Wanita Dapat Mencapai Orgasme

Lifestyle
Photo: Getty Images
Urbanoustics - Tidak seperti pria, banyak wanita mengalami kesulitan dalam mencapai orgasme.

Bahkan menurut penelitian, sepuluh persen dari wanita yang ada di seluruh dunia, tidak pernah merasakannya. Sedangkan lebih dari setengahnya, tidak dapat mencapai orgasme yang optimal saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, mencapai orgasme merupakan keterampilan yang dapat dipelajari. Jadi, jika Anda mungkin saat ini merasa bahwa hubungan Anda menjadi serasa hambar karena Anda tidak mampu merasakan sensasi spesial dalam hubungan intim Anda, maka ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui beberapa tips di bawah ini, yang dapat membantu Anda untuk mencapai orgasme secara optimal.

1. Berhenti berpura-pura.

Berpura-pura (perempuan maupun laki-laki) mungkin menjadi cara yang baik menjaga perasaan pasangan Anda. Namun, itu merupakan sifat ketidakjujuran yang pada akhirnya dapat merusak kepercayaan dalam hubungan Anda. Dalam hal mencapai orgasme, berpura-pura hanya berfungsi untuk memperkuat langkah lawan Anda, namun tidak untuk Anda.

2. Ada baiknya untuk berbicara.

Kita bicara secara khusus tentang memberikan arah, menawarkan umpan balik, mengatakan kepada pasangan Anda apa yang terasa benar-benar baik. Tidak ada salahnya untuk mengatakan apa yang Anda inginkan atau tidak inginkan. Dan hal yang paling baik adalah, semakin Anda melakukannya, maka hal itu akan semakin mudah.

3. Latihan kegel.

Latihan kegel sederhana secara mudah dan cepat, dapat membantu Anda untuk mencapai orgasme yang maksimal. Kegel dapat mengajarkan Anda untuk mengontrol otot-otot tubuh Anda. Dengan peningkatan kekuatan intim, maka sensitivitas dan stimulasi juga akan ikut meningkat secara alami.

4. Pelajari tubuh Anda.

Luangkan waktu Anda untuk mempelajari tubuh Anda. Gunakan jari jari Anda untuk meraba bagian luar dari tubuh Anda dan mencari bagian mana yang Anda rasa dapat memancing gairah Anda.

5. Posisi favorit Anda dan gesekan erotis.

Posisi fisik Anda juga dapat mempengaruhi kemudahan Anda dalam mencapai orgasme. Gunakan posisi di mana Anda dapat bergerak dengan mudah di atas pasangan Anda.

Dengan posisi seperti itu, maka Anda akan mudah menemukan titik mana yang dapat merangsang Anda. Hal ini juga dapat meningkatkan aliran darah ke daerah yang paling intim Anda, sehingga memungkinkan otot-otot di daerah intim Anda mampu bekerja secara maksimal.

6. Fantasi bersama.

Menikmati erotika bersama-sama ataupun secara sendiri adalah cara yang bagus untuk belajar dan mulai menjelajahi. Berbagi fantasi dengan pasangan Anda dapat menyebabkan penumpahan kesadaran diri, sehingga dapat mendorong orgasme tanpa batas.

7. Waktu yang tepat bagi Anda.

Sebuah penelitian terhadap wanita berusia 18 sampai 35 tahun menunjukkan bahwa, orgasme paling intens pada hari ke-14 dari siklus menstruasi. Di masa itu, klitoris Anda akan membengkak hingga 20% lebih dari biasanya. Hal itu disebabkan karena pada hari ke-14 merupakan siklus untuk berovulasi, sehingga sangat masuk akal jika Anda lebih mudah menerima kontak seksual pada hari tersebut.

Tidak ada komentar