Solusi Agar Anda Mudah Hamil

Lifestyle
Image: Shutterstock
Urbanoustics - Berapa banyak hubungan intim yang harus Anda lakukan untuk hamil? Apakah berhubungan intim beberapa kali sehari meningkatkan peluang Anda untuk hamil?

Menurut Elizabeth Fino, MD, asisten profesor ob-gyn dan spesialis reproduksi di NYU Fertility Center, New York City, pedoman umum untuk pasangan yang memiliki masalah kesuburan disarankan untuk sering berhubungan seks, yang didefinisikan sebagai hubungan seks yang dilakukan setiap hari atau dua hari sekali.

Ini berarti bahwa sperma seorang pria harus segar dan sehat, sebagai syarat ideal untuk pembuahan.

"Lebih sering akan lebih baik, tetapi kami tetap tidak ingin membuatnya menjadi terlalu stres atau tertekan", kata Fino.

Namun, jika pasangan mendatangi spesialis kesuburan dan di diagnosis memiliki masalah dengan jumlah sperma atau ejakulasi, maka Fino menyarankan bahwa pasangan tersebut hanya berhubungan seks sekali setiap dua atau tiga hari, yang dapat memberikan kesempatan untuk membangun kuantitas sperma.

"Ketika Anda ingin memiliki momongan dan Anda berhubungan intim lima kali dalam sehari, jelas itu terlalu banyak".

Dan untuk menunjang keberhasilan Anda, maka jangan lupakan untuk mencukupi diet harian Anda dengan sumber makanan yang kaya akan gizi dan nutrisi, cukup istirahat, olahraga secara teratur dan jauhi rokok serta alkohol.

Tidak ada komentar