Deodoran Alami Dari Lemon Dan Kelapa

Kecantikan, KesehatanUrbanoustics - Seperti yang kita ketahui bersama, produk deodoran yang terbuat dari bahan kimia ternyata memiliki dampak yang sangat buruk bagi kesehatan. Oleh karena fakta-fakta mengejutkan yang telah ditemukan para ilmuwan mengenai efek buruk yang ditimbulkan, kami akan mengingatkan kembali kepada Anda sesuai dengan artikel terdahulu tentang benarkah deodoran Anda aman bagi kesehatan?

Menurut Dr Joseph Mercola, D.O, deodoran yang selama ini kita pakai mungkin mengandung aluminium yang dapat diserap ke dalam jaringan payudara Anda, dimana itu bisa berpotensi meningkatkan resiko kanker payudara atau masalah serius pada kesehatan lainnya.

Kemudian muncul pertanyaan, jika produk-produk deodoran yang banyak dijual di pasaran belum tentu aman, bagaimanakah solusi atau pilihan lain yang dapat menggantikannya? Tenang, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah itu. Sekarang kami akan memberikan solusi alami sebagai pengganti deodoran lama Anda.

Dan berikut adalah cara membuat deodoran alami yang dapat Anda coba praktekkan di rumah, yang sangat praktis dan aman bagi kesehatan.

Bahan:

  • 6 Sendok makan minyak kelapa (harus lembut atau pada suhu kamar).
  • 4 Sendok makan tepung jagung.
  • 10 Tetes minyak esensial lemon.
  • 4 Sendok makan baking soda.

Cara membuatnya:

  • Campurkan semua bahan menjadi satu dalam blender dan masukkan ke dalam botol BPA-free atau botol kemasan deodoran kosong.
  • Simpan di lemari es agar mengeras.
Dan saat Anda membutuhkan deodoran alami ini, Anda dapat mengambil dan mengolesinya secara tipis. Resep alami ini tidak menimbulkan rasa lengket dan bau menyengat, namun sebaliknya, mereka akan membuat permukaan kulit Anda tetap halus, wangi, dan terjaga kelembabannya meskipun Anda dipenuhi oleh aktivitas harian yang padat.

Deodoran alami ini dapat digunakan dan mampu bertahan selama 6 bulan, dan tentu saja ini memiliki nilai ekonomis yang sangat baik bagi keuangan Anda. Jadi, mengapa Anda tidak mencoba untuk beralih pada bahan-bahan alami yang sudah terbukti jauh lebih praktis dan aman bagi kesehatan serta kecantikan alami Anda.

Tidak ada komentar