Kunci Memikat Hati Wanita

LifestyleUrbanoustics - Memikat hati seorang wanita, terlebih untuk mereka yang disukai, merupakan hal yang gampang-gampang susah. Karena bisa saja hal yang Anda lakukan malah membuatnya menjauhi Anda.

Masalah-masalah tersebut tidak jarang dialami oleh beberapa orang karena pendekatan yang salah. Bagi Anda yang mengalami hal-hal tersebut atau mungkin Anda punya masalah dengan rasa percaya diri, maka Anda bisa menerapkan beberapa tips untuk memikat hati wanita di bawah ini agar membuat hubungan Anda mengalami kemajuan.

1. Tunjukkan perhatian Anda.

Cara memikat hati wanita yang pertama adalah dengan menunjukkan perhatian Anda. Perhatian haruslah ditujukan secara spesifik agar tentunya yang tengah Anda dekati menjadi peka terhadap perasaan Anda.

Memperlakukan setiap wanita dengan perlakuan yang sama membuat si dia tidak akan pernah merasa sadar jika Anda tengah mencoba mendekatinya. Menunjukkan perhatian bisa berupa apa aja asal dalam kapasitas yang tidak berlebihan.

Sesuatu yang dilakukan secara berlebihan akan membuatnya kurang nyaman saat berada di dekat Anda atau dengan berbagai jenis perhatian yang Anda lakukan padanya.

2. Jangan pernah membanding-bandingkannya dengan yang lain.

Menghindari pembicaraan dalam rangka membanding-bandingkannya dengan yang lain merupakan hal yang bisa Anda lakukan selanjutnya. Setiap orang di dunia ini tidak ada yang sempurna, menyadari hal tersebut dan mulai menerima segala baik buruknya merupakan hal yang harus Anda lakukan untuk membuat kemajuan hubungan Anda.

Membanding-bandingkan si dia dengan orang lain yang lebih unggul darinya, atau membandingkannya dengan orang yang Anda idolakan akan membuatnya merasa kurang nyaman berada di dekat Anda. Dan sebaliknya, yang harus Anda lakukan adalah memuji berbagai hal positif tentangnya, itu akan membuat dia akan memiliki rasa kasih sayang yang lebih besar kepada Anda.

3. Hindari kesan pendekatan yang terlalu agresif.

Cara memikat hati wanita yang selanjutnya adalah dengan menghindari kesan agresif dalam masa pendekatan. Kesan agresif bisa ditunjukkan dengan perhatian yang berlebihan.

Ketika Anda baru sebatas teman serta belum terikat hubungan yang lebih jauh, maka gunakan sikap yang lebih sopan untuk melakukannya. Sikap yang cenderung agresif serta berlebihan tersebut bukan hanya membuatnya merasa kurang nyaman, namun membuat wanita yang Anda sukai malah cenderung menjauhi Anda.

Sebaliknya, Anda bisa membuatnya merasa lebih nyaman dengan sering-sering membuatnya tertawa atau banyak membahas sesuatu hal yang bersifat santai dan positif. Rasa senang yang Anda bawa membuatnya merasa tenang serta merasa betah saat berada di dekat Anda.

Sering membuatnya tertawa dan merasa senang bisa Anda lakukan dengan berbagai cara misalnya lontaran humor yang lucu dan menyenangkan, atau bisa juga berbagi cerita tentang pengalaman unik Anda. Dibandingkan dengan mereka yang tidak mempunyai rasa humor, maka para wanita umumnya lebih menyukai tipe pria dengan rasa humor tinggi. Menjadi seorang pria dengan humor yang cukup tinggi, bisa membuat Anda menjadi idolakan bagi banyak wanita.

Tidak ada komentar