4 Tipe Pria Idaman Wanita

Lifestyle
Urbanoustics - Menjadi seorang pria yang diidamkan oleh wanita, bukanlah merupakan pekerjaan yang sulit asalkan Anda tahu tips tipsnya. Dengan melakukan 4 tips di bawah ini, maka Anda bisa menjadi seorang pria yang diidamkan oleh para wanita.

1. Rasa tanggung jawab.

Tipe pria idaman wanita yang pertama mempunyai rasa bertanggung jawab. Seorang laki-laki harus mempunyai jiwa tanggung jawab untuk memberi rasa tenteram bagi pasangannya.

Bagi anda yang telah menikah, bertanggung jawab bisa meliputi apa saja seperti halnya memberi nafkah kepada istri. Mempunyai seorang yang bertanggung jawab sebagai pendampingnya bukan hanya membuat seorang wanita menjadi lebih nyaman, namun juga merasa aman mengingat Anda merupakan orang yang bisa dipercaya.

2. Jadi pendengar yang baik.

Menjadi pendengar yang baik merupakan salah satu sifat pria yang disukai oleh wanita yang selanjutnya. Seperti yang Anda tahu, wanita senang sekali bercerita entah apapun topiknya.

Menjadi pendengar baik ketika mereka membutuhkan Anda, merupakan hal yang tentunya akan mampu membuat Anda menjadi lebih dekat dengan pasangan Anda. Sebagai pendengar yang baik, sudah tentu Anda bisa memberi berbagai jenis solusi yang sekiranya dibutuhkan.

Menjadi pendengar yang baik sudah pasti akan membuat pasangan Anda merasa semakin nyaman untuk berlama-lama di dekat Anda. Menjadi seorang pria idaman wanita dengan menjadi pendengar yang baik akan mampu mempererat sebuah hubungan.

3. Perhatian.

Perhatian merupakan salah satu sifat yang disukai oleh seorang wanita. Perhatian akan mampu mendekatkan Anda pada pasangan agar tentunya hubungan yang Anda jalani tetap harmonis dan berjalan baik. Namun walau begitu, perhatian yang Anda berikan janganlah berlebihan.

Segala sesuatu yang berlebihan bisa jadi menimbulkan rasa bosan dan terkadang mampu membuat wanita yang Anda sukai, akan merasa kurang nyaman dengan segala perhatian yang sifatnya berlebihan dari Anda.

4. Jadilah pria yang mempunyai prinsip.

Pria idaman wanita yang terakhir adalah pria yang mempunyai prinsip. Pria merupakan kepala keluarga yang tentunya keberadaannya akan menjadi panutan oleh anak serta istrinya.

Menjadi seorang panutan, sudah pasti harus mempunyai prinsip agar tentunya mampu menjadi pemimpin yang baik serta tegas di dalam keluarga. Wanita biasanya menyukai sosok pria yang tegas dan mempunyai prinsip kuat, sifat ini juga merupakan sifat yang diperhitungkan oleh seorang wanita termasuk ketika mereka tengah menjalani masa-masa berpacaran.

Sebaliknya, seorang laki-laki yang plin-plan dalam membuat keputusan, maka dia akan kehilangan sisi kharismanya di depan wanita. Untuk itu bagi Anda kaum pria, memiliki sifat yang tegas akan membuat Anda menjadi lebih berwibawa di depan seorang wanita.

Tidak ada komentar