Pria Ini Menikahi Pohon Untuk Kedua Kalinya

Dunia
Photo: Fernando Vergara/AP
Pria Ini Menikahi Pohon Untuk Kedua Kalinya - Seorang aktor sekaligus aktivis lingkungan hidup asal Peru, Richard Torres, dilaporkan telah menikah dengan pohon untuk kedua kalinya dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah lingkungan hidup kepada manusia di seluruh dunia.

Torres dan istri pohonnya mengikat simpul pada upacara pernikahan resminya yang diselenggarakan di Taman Nasional Bogota pada akhir November lalu. Upacara resmi yang dia adakan itu merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu lingkungan, demikian seperti yang dilansir oleh NBC.

Setelah upacara simbolis yang ditandai dengan peletakkan buah di bawah pohon sebagai tanda persembahan, Torres kemudian mengatakan bahwa dia berharap orang-orang diseluruh dunia dapat membuka kesadaran, kepedulian, dan lebih memperhatikan masalah lingkungan hidup di seluruh dunia.

Dunia
Photo: NBC
Aktor terkenal Amerika Latin yang saat ini tengah melakukan misinya di negara Kolombia ini, juga menyerukan kepada orang orang Kolombia untuk lebih peduli terhadap lingkungan hijau di tempatnya. Selain itu, dia juga meminta kepada pemerintah Kolombia agar berjanji untuk terus menyebarkan pesan ini kepada negara-negara Amerika Latin lainnya.

Di akhir acara, Torres juga memberikan sebuah pesan khusus kepada para pemberontak dari Angkatan Bersenjata Revolusioner Kolombia, agar beralih kepada menanam pohon daripada melakukan kekacauan dan perang yang akan membawa efek negatif bagi lingkungan serta masa depan umat manusia.

Ini adalah upacara pernikahan nabati kedua bagi Torres, setelah tahun lalu ketika dia menikah dengan pohon di Buenos Aires, Argentina.

Tidak ada komentar