Hilangkan Rasa Nyeri Dengan Aluminium Foil

Lifestyle
Picture by © Natalie J
Hilangkan Rasa Nyeri Dengan Aluminium Foil - Jika Anda memiliki masalah dengan rasa sakit atau nyeri di punggung, bahu, leher, lutut, atau di tumit kaki yang tidak memungkinkan Anda untuk berdiri normal, maka Anda dapat menempelkan aluminium foil ke tempat yang bermasalah tersebut.

Anda akan melihat perubahannya setelah beberapa waktu, dan rasa sakit akan hilang sepenuhnya. Perlu Anda ketahui bahwa, metode pengobatan alternatif dengan menggunakan aluminium foil ini sebenarnya telah lama digunakan oleh para terapis dari negara Cina dan Rusia dalam penyembuhan masalah nyeri.

Metode ini telah diajarkan secara turun-temurun dan dilakukan sejak dahulu kala saat manusia mulai mengenal aluminium foil. Karena foil memiliki efek anti-inflamasi, maka para terapis Cina dan Rusia percaya jika metode ini sangat cocok diterapkan bagi mereka-mereka yang mengalami masalah nyeri tubuh.

Bagaimana aluminium foil dapat menyembuhkan?

Para terapis Cina yang memakai metode pengobatan menggunakan foil merekomendasikan untuk melakukan cara ini dalam jangka waktu 10 sampai 12 hari. Setiap hari Anda harus menempelkan sepotong foil ke daerah tubuh yang terasa nyeri atau sakit, selama sepanjang hari atau sepanjang malam.

Gunakan aluminium foil biasa, tempatkan pada daerah yang mengalami nyeri, dan rekatkan dengan plester. Perawatan ini berlaku untuk semua jenis nyeri.

Setelah itu, beristirahatlah dari aktivitas keras atau pekerjaan yang berat untuk sementara waktu selama 2 minggu, dan jika perlu, Anda dapat mengulangi pengobatan alternatif ini setelah 2 minggu.

Tidak ada komentar