Manfaat Menakjubkan Es Untuk Kulit Anda

KecantikanManfaat Menakjubkan Es Untuk Kulit Anda - Tahukah Anda, es ternyata menyimpan berbagai macam keuntungan bagi dunia kecantikan dan kosmetika. Dan sayangnya, masih banyak orang yang belum mengetahui jika es adalah kosmetik alami yang dapat mengubah kulit wajah menjadi tampak cantik dan cerah alami.

Apakah Anda ingin mengetahui bagaimana es dapat memperindah kulit Anda? Berikut ini adalah manfaat es bagi kecantikan kulit Anda, jika dilakukan secara rutin di pagi dan sore hari.

Kulit bercahaya

Ketika diterapkan pada kulit, es batu dapat membantu sistem sirkulasi darah Anda, dan hal ini akan menjadikan kulit Anda cerah alami. Agar kulit Anda bersinar lebih bercahaya, Anda dapat menggunakan es batu untuk diterapkan ke wajah Anda.

Mengurangi noda

Es batu dapat membantu mengurangi peradangan dan kemerahan akibat jerawat dan noda. Anda dapat langsung mengaplikasikan es batu pada daerah jerawat Anda selama beberapa detik sampai menjadi mati rasa. Ini dapat dilakukan setiap hari pada malam hari.

Pengobatan lingkaran hitam di bawah mata

Kombinasi jus mentimun dan air mawar yang dibekukan menjadi es, dapat digunakan di bawah lingkaran mata Anda. Ini akan membantu menghilangkan warna hitam pada lingkaran bawah mata Anda. Selain itu, es batu yang terbuat dari kombinasi mentimun dan air mawar juga dapat mengatasi kantung mata Anda akibat dari kegiatan larut malam.

Toner kulit

Es batu adalah toner yang paling murah. Anda dapat menggunakan ini sebelum menerapkan makeup agar pori-pori di bawah riasan menjadi lebih halus.

Makeup pengganti

Tidak punya waktu untuk memakai make-up? Terapkan es batu dengan menggunakan bungkus kain untuk membantu Anda mendapatkan tampilan bercahaya dan segar alami tanpa riasan lainnya.

Mencegah keriput

Es dapat memperlambat munculnya keriput dan mengurangi tanda tanda penuaan. Saat Anda menerapkan es pada kulit wajah Anda secara teratur, maka sifat dinginnya mampu mengencangkan kulit Anda. Selain itu, pori-pori kulit juga akan mengecil, sehingga dapat mengurangi penimbunan kotoran kecil yang dapat menyebabkan munculnya jerawat atau flag hitam pada kulit wajah Anda.

Tips penting yang harus Anda ingat tentang pemakaian es pada kulit:

  • Menggunakan kain biasa atau kain pembungkus untuk menerapkan es pada kulit Anda akan memiliki efek yang sama seperti ketika Anda mengaplikasikan es langsung pada wajah Anda.
  • Dingin yang ekstrim dapat mematahkan kapiler di bawah kulit, sehingga tidak akan memberikan kebaikan bagi kulit. Solusinya dapat menggunakan kain pembungkus untuk menghindari dingin yang ekstrim.
  • Jangan menggunakan es terlalu lama.
  • Jika dingin dapat membuat Anda menjadi tidak nyaman, maka hentikan. Hindari penerapan es pada satu daerah selama lebih dari 15 menit.
  • Anda dapat menggunakan es batu dengan bahan dasar air mawar, lemon, teh hijau, teh chamomile, mentimun dan bahan-bahan ramah kulit lainnya, tergantung pada kebutuhan perawatan kulit Anda.

Tidak ada komentar