Bocah Ini Selamat Setelah Dilindas Mobil

Dunia
Photo: cctv via ap
Bocah Ini Selamat Setelah Dilindas Mobil - Kamera keamanan CCTV di Kota Jining, Shandong, telah menangkap sebuah insiden menakutkan dimana seorang anak kecil yang sedang berjongkok dan bermain dengan palu dan potongan kayu di tengah jalan, terlindas oleh sebuah mobil SUV merah yang tengah melintas pelan di jalan tersebut.

Menurut SBS, kejadian luar biasa ini ditangkap oleh sebuah kamera CCTV yang terpasang tidak jauh dari rumah bocah tersebut. Bocah beruntung yang terlihat terkejut itu muncul kembali tidak lebih dari lima detik setelah mobil melewatinya, dan segera dia melompat berdiri sambil memegangi punggungnya sebelum kemudian terlihat berjalan menuju rumahnya.

Meskipun dia telah dilindas oleh sebuah mobil yang melintas, namun bocah yang dilaporkan berusia enam tahun itu tidak mengalami luka yang serius. Dalam klarifikasinya, pihak kepolisian setempat mengatakan anak itu dapat bertahan karena ukurannya yang kecil dan posisi antara dua roda mobil cukup jauh.
Play Video
×
Mereka menambahkan, akibat insiden menakutkan tersebut, anak kecil yang identitasnya tidak disebutkan itu hanya mengalami luka ringan pada bagian wajah dan kakinya. Di sisi lain, pengemudi yang tengah diinterogasi tersebut memberikan pernyataan kepada polisi bahwa dia tidak melihat seorang anak kecil berada di depannya pada saat kejadian.

Tidak ada komentar