Minuman Sehat Penghancur Lemak

LifestyleMinuman Sehat Penghancur Lemak - Minum air putih adalah pilihan yang baik, namun belum tentu menjadi yang terbaik untuk membakar lemak berlebih yang ada di dalam tubuh Anda. Ada banyak cara alami untuk memulai gaya hidup sehat dengan bahan yang tepat, khususnya bagi Anda yang saat ini tengah mengalami masalah kelebihan berat badan.

Cobalah resep minuman sehat di bawah ini untuk meningkatkan penghancuran lemak yang lebih efektif daripada hanya dengan minum air biasa saja.

Resep pertama

  1. 1 teko air putih.
  2. Iris 1 Grapefruit, 1 jeruk keprok, 1/2 mentimun dan es batu.
  3. Tambahkan daun peppermint dan aduk, tinggalkan teko di lemari es.
Grapefruit dikemas dengan vitamin C dan enzim pembakar lemak sebagai bahan bakar tubuh Anda. Jeruk keprok rendah kalori dan tinggi dalam rasa, dengan banyak vitamin dan mineral untuk menjaga gizi tubuh Anda. Sedangkan mentimun memiliki manfaat untuk mencegah kembung. Hal ini juga membantu menjaga perut Anda seimbang dan mendapatkan pencernaan yang sehat.

Kulit buah jeruk sering pahit, terutama Grapefruit. Pertimbangkan untuk mengupas terlebih dahulu jika Anda tidak menyukai rasanya yang berasal dari kulitnya. Tambahkan bahan pemanis alami untuk memberikan rasa jika Anda kurang menyukainya.

Dengan meminum segelas campuran ini dua kali sehari, maka Anda dapat meningkatkan pembakaran lemak secara optimal. Dan waktu yang dianjurkan adalah sebelum makan. Dengan cara ini pula, maka Anda akan memiliki pembakar lemak dan tambahan air dalam perut Anda, kombinasi yang sangat baik untuk mencegah Anda dari makan berlebihan.

Resep kedua

  1. Tuangkan delapan ons buah Cranberry murni tanpa gula ke dalam teko.
  2. Isi sisanya dengan es dan air.
  3. Aduk dan simpan dalam lemari es.
Minum segelas sebelum makan, sama halnya seperti resep pertama. Cranberry yang sarat dengan vitamin dan mineral sangat baik untuk bahan bakar tubuh Anda serta membantu membersihkan sistem limfatik. Mereka juga mengandung diuretik yang disebut "arbutin", yang membantu dalam menghilangkan racun dan limbah dalam tubuh yang biasanya akan menyebabkan kembung.

Ingatlah, semakin lama Anda menyimpan olahan resep ini, maka air akan semakin beraroma. Cobalah membuat beberapa kombinasi rasa dengan buah-buahan yang sehat dan rempah-rempah untuk selalu memiliki air penghancur lemak yang tersedia. Lemon, apel, pir, berry, ceri dan limau adalah semua bahan penting dengan sifat melawan lemak.

Tidak ada komentar