Krim Anti Kerut Natural

KecantikanKrim Anti Kerut Natural - Sayangnya, munculnya keriput tidak bisa dihindari oleh semua orang dan ini terutama mempengaruhi wanita.

Ketika kita menghadapi keriput, wanita melawan keriput dengan menggunakan krim yang berbeda, perawatan kosmetik dan metode lainnya. Namun, produk krim yang paling mahal sekalipun tetap tidak menjamin memperlambat ketidaksempurnaan ini, terutama karena kulit cepat terbiasa dengan krim dan tidak selalu menghasilkan sesuai yang diharapkan.

Jika Anda memiliki waktu untuk membuat krim anti kerut olahan sendiri, maka Anda dapat menggunakan resep alami di bawah ini. Selain aman karena diolah dengan bahan-bahan alami yang sesuai dengan semua jenis kulit, krim olahan Anda sendiri ini sangat ideal untuk perawatan kulit, khususnya untuk memperlambat proses penuaan kulit dan memberikan hasil nyata setelah 7 hari penggunaan.

Cara Membuat krim anti kerut alami:
  • 1 kuning telur segar
  • 2 sendok makan minyak almond (Anda bisa menggantinya dengan minyak zaitun)
  • 1/2 sendok teh madu
  • 2 sendok teh Vaseline medis
Persiapan:

Lelehkan Vaseline dengan menggunakan panci atau sejenisnya (dibutuhkan beberapa menit). Setelah Vaselin mencair, jauhkan panci dari api dan tambahkan bahan-bahan lainnya yaitu kuning telur, minyak almond dan madu.

Campur semua bahan dengan baik, itu akan memakan waktu beberapa menit sampai Anda mendapatkan campuran yang merata. Setelah semua campuran menyatu, masukkan adonan ke dalam wadah kosong yang bersih.

Cara pakai:

Oleskan krim dengan gerakan memutar ringan pada kulit yang telah dibersihkan dahulu. Diamkan selama 30 menit, lalu bersihkan krim yang di kulit tadi dengan menggunakan kapas basah.

Catatan:

Krim perlu waktu satu jam untuk diserap ke dalam kulit, sehingga Anda perlu untuk menerapkannya sekitar 2 jam sebelum tidur. Krim anti kerut natural ini bersifat sekali pakai, jadi jika Anda ingin membuatnya lagi, maka gunakan bahan yang sama, namun jangan membuat ukuran ganda sekaligus atau menyimpannya di lemari es. Jika itu yang Anda lakukan, maka manfaatnya akan semakin berkurang.

Tidak ada komentar