Solusi Warna Kulit Gelap Pada Leher

KecantikanSolusi Warna Kulit Gelap Pada Leher - Jika warna gelap pada leher membuat Anda tidak percaya diri, jangan khawatir, berikut ini ada tips-tips yang dapat Anda lakukan di rumah.

Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan memiliki khasiat yang sangat baik, hal ini dapat menjadi solusi untuk membantu Anda menghilangkan warna gelap pada leher dalam sekejap.

1. Lemon.

Lemon menghilangkan warna gelap pada kulit dan mencerahkan kulit. Anda dapat menggosokkan lemon pada leher Anda secara langsung.

Tambahkan air mawar untuk hasil yang lebih cepat.

2. Coconut oil.

Coconut oil bukan hanya menutrisi kulit, tapi juga menghilangkan warna gelap. Jadi, aplikasikan coconut oil kebagian leher yang berwarna gelap untuk menghilangkannya.

3. Baking soda.

Campurkan baking soda dengan air dan aplikasikan ke leher Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan warna gelap pada leher.

4. Oatmeal dan tomat.

Campurkan oatmeal dan tomat, kemudian aplikasikan pada kulit bagian leher Anda yang gelap secara teratur untuk mendapatkan kulit putih bercahaya.

5. Mentimun.

Mentimun membantu memberikan warna kulit alami. Aplikasikan jus mentimun pada leher.

6. Air mawar.

Cuci leher Anda dengan air mawar untuk menghindari warna gelap pada leher. Anda juga dapat menambahkan kunyit bubuk dicampurkan air mawar lalu digosokkan pada leher.

7. Madu.

Madu berfungsi untuk memutihkan bagian leher yang menghitam.

8. Lidah buaya.

Aplikasikan lidah buaya untuk menghilangkan warna gelap pada leher Anda.

10. Scrub.

Buat scrub Anda sendiri dengan mencampurkan lemon, gula dan minyak (seperti olive oil, coconut oil, dll) yang biasa Anda gunakan. Gunakan sebagai bahan pengelupas bagian kulit yang gelap.

Anda juga dapat menggunakannya untuk scrub tubuh.

11. Lemon dan mentimun.

Lemon dan mentimun adalah pemutih alami. Keduanya dapat membersihkan kulit dan membuat leher tampak lebih bersih dan putih alami.

Cukup mencampurkan juice kedua bahan tersebut lalu aplikasikan pada leher.

12. Air pencuci beras.

Jangan buang air yang Anda gunakan setelah mencuci beras. Aplikasikan pada leher untuk membersihkannya dari warna kulit yang gelap.

13. Olive oil.

Olive oil  adalah pemasok nutrisi yang bagus dan juga sebagai pembersih.

Untuk pencegahan:

Gunakan SPF yang mengandung sunscreen saat Anda keluar rumah. Mencuci secara teratur, melakukan pengelupasan dengan scrub, dan melembabkan adalah hal penting untuk menjaga kulit leher Anda. Gunakanlah scrub tubuh minimal seminggu sekali.

Tidak ada komentar