Rahasia Cantik Dengan Facial Es

KecantikanRahasia Cantik Dengan Facial Es - Saat kita mendengar kata facial, yang muncul dalam pikiran kita adalah berbaring dalam ruangan perawatan kecantikan yang tenang dan bergaya mewah dengan alunan musik yang menenangkan. Ini pasti terdengar menyenangkan, namun tentu saja memerlukan isi kantong yang tidak sedikit.

Namun tahukah Anda? Ada metode perawatan lain yang jauh lebih murah dan sangat alami dari itu, pastinya bisa Anda lakukan di rumah dengan sangat mudah, tetapi memiliki hasil yang sama atau bahkan lebih baik.

Metode perawatan itu adalah Facial es. Mungkin terdengar menakutkan, namun hal ini dapat memberi keuntungan maksimal bagi kulit Anda. Bukan hanya akan memberikan sinar cerah alami pada wajah, namun cara ini juga dapat membuat tampilan wajah Anda layaknya berada di usia remaja yang cantik berseri.

Ini yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan kecantikan alami dengan facial es:
  1. Penuhi mangkuk besar seukuran wajah Anda dengan air.
  2. Penuhi permukaannya dengan es.
  3. Jepit poni rambut Anda.
  4. Rendam wajah Anda 10 sampai 30 detik, ulangi selama 3 kali.
  5. Sangat bagus jika dilakukan pada pagi hari dan sore hari setelah beraktivitas.
Keuntungan yang dapat Anda peroleh:
  • Menghilangkan mata yang terlihat mengantuk atau terlihat lelah.
  • Jika Anda mengalami kemerahan atau alergi pada wajah akibat produk kecantikan, air es dapat menghilangkannya dalam sekejap.
  • Mengencangkan kulit wajah dan membuatnya lebih halus, bahkan lebih baik dari krim wajah manapun.
  • Memerangi kerutan pada wajah.
  • Jika Anda kurang tidur dan keesokan harinya wajah terlihat kuyu dan kusam, lakukan trik ini dan Anda akan terkejut melihat hasilnya.
  • Wajah akan terlihat segar, bersih dan cantik alami.
Bagaimana, sangat mudah bukan? Teknik perawatan ini telah lulus dalam berbagai uji klinis dan kini menjadi salah satu metode perawatan wajah paling populer di negara-negara maju seperti Eropa dan Amerika. Jadi, apakah ini masih terlihat menakutkan? Tampil sehat dan cantik alami tidak harus mahal.

2 komentar

Ternyata es bisa juga untuk kecantikan. Yang saya tahu biasanya dengan ramuan buah-buahan atau sayuran. Ini bisa dicoba.