Mengembalikan Warna Alami Bibir Anda

KecantikanMengembalikan Warna Alami Bibir Anda - Bibir yang cantik pasti akan membuat senyum Anda semakin menawan dan membuat Anda semakin percaya diri.

Namun dengan gaya hidup Anda sehari-hari, warna alami bibir mengalami perubahan, kopi, teh, paparan sinar matahari, alkohol dan merokok dapat menjadi penyebab hilangnya kealamian warna bibir.

Tapi jangan khawatir, berikut ini ada cara alami yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan warna alami bibir.

Lemon dan madu

Campurkan kedua bahan secara merata, lalu aplikasikan pada bibir Anda, biarkan selama 1 jam lalu bersihkan dengan kain yang basah. Proses ini dapat dilakukan berulang dan sangat aman.

Sisanya dapat Anda simpan di lemari pendingin selama 1 minggu paling lama. Sangat mudah bukan?

Mencegah tubuh mengalami dehidrasi

Air sangat penting bagi tubuh secara keseluruhan, kekurangan cairan dapat membuat bibir Anda menjadi kering dan dari waktu ke waktu dapat mengubah kealamiannya. Jadi jaga tubuh Anda, jangan sampai mengalami dehidrasi.

Minum air minimal 8 sampai 10 gelas per hari untuk menjaga agar bibir Anda tidak mengalami dehidrasi.

Buah bit (beetroot)

Aplikasikan potongan buah bit pada bibir Anda saat bersantai atau di waktu luang. Berikan pijatan pada bibir dengan menggunakan potongan buah bit tersebut.

Anda dapat melakukannya berulang-ulang. Bukan hanya menghilangkan bibir yang menghitam, tapi juga memberikan warna segar pada bibir secara alami.

Teliti produk kecantikan Anda

Jangan asal membeli produk kecantikan, karena ada bahaya jangka panjang yang tidak Anda ketahui. Menggunakan produk alami atau produk kecantikan berbahan herbal akan jauh lebih baik.

Minyak almond

Aplikasikan minyak almod pada bibir Anda sebelum tidur, ini akan membantu bibir untuk mengembalikan warna alaminya.

Juice ketimun

Mengkonsumsi ketimun secara teratur juga dapat mengembalikan warna alami bibir.

Bagaimana, beberapa solusi di atas tentu sangat mudah untuk Anda terapkan, bukan? Tampil cantik dan menawan tidak harus mahal.

Tidak ada komentar