Gigi Anda Menguning, Ini Solusinya

KecantikanGigi Anda Menguning, Ini Solusinya - Tampil dengan gigi putih dapat membuat siapapun terlihat lebih baik, lebih sehat dan terlihat muda.

Namun, dengan gaya hidup seperti saat ini, banyak yang mengalami perubahan warna pada gigi hingga mengakibatkan menjadi kuning. Penyebabnya antara lain, usia, konsumsi kopi dan teh, merokok dan lainnya.

Jika hal ini membuat Anda menjadi stress, maka jangan khawatir, karena sekarang ada jurus ampuhnya untuk mengatasi masalah gigi kuning yang sedang Anda alami. Berikut ini adalah cara mudah dan alami untuk mengembalikan warna gigi Anda menjadi putih berseri kembali.

Baking Soda

Adalah salah satu cara yang paling efektif. Campurkan baking soda dengan segelas air hangat, gunakan sebagai air untuk berkumur, lakukan tiga kali dalam sehari.

Strawberry

Dengan kandungan vitamin C yang tinggi, mampu membantu gigi Anda menjadi lebih putih. Hancurkan beberapa buah strawberry, usapkan pada gigi dengan perlahan sebagai ganti pasta gigi. Lakukan dua kali sehari dalam dua minggu.

Lemon

Bekerja sebagai pemutih alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda kuning pada gigi. Campurkan 1 sendok teh perasan air lemon dengan 1 sendok teh garam, gunakan sebagai obat kumur. Bekas kulit lemon dapat digosokkan langsung ke gigi untuk membuat gigi semakin putih.

Kemangi

Juga berfungsi sebagai pemutih alami dan merawat gusi. Jemur daun kemangi di bawah matahari selama beberapa jam, saat daun mengering, tumbuk menjadi bubuk. Gosokkan pada gigi.

Kulit jeruk

Sebelum tidur, gosokkan kulit jeruk pada gigi dan bilas keesokkan paginya. Kalsium dan vitamin C akan membunuh mikroorganisme dan membuat gigi putih bersinar.

Kulit pisang

Gosokkan gigi dengan kulit pisang selama 5 menit, dengan kandungan potassium nya, dapat membantu gigi lebih putih. Lakukan dua kali sehari.

Tidak ada komentar