Cara Alami Hilangkan Bekas Luka

KecantikanCara Alami Hilangkan Bekas Luka - Banyak hal yang menjadi penyebab luka pada kulit misalnya karena cedera, kecelakaan, jerawat atau eksim.

Perawatan untuk menghilangkan bekas luka terkadang menjadi sebuah tantangan, namun dengan kesabaran dan perawatan yang konsisten, itu dapat dilakukan. Berikut ini adalah cara alami yang dapat Anda lakukan di rumah, untuk menghilangkan bekas luka.

Minyak lavendar

Aplikasikan dengan mengolesi bagian bekas luka tubuh yang ingin Anda hilangkan. Kemudian beri pijatan halus pada bekas luka agar minyak lavender meresap ke dalam pori-pori. Lakukan secara teratur untuk hasil maksimal.

Vitamin K

Aplikasikan pada bekas luka, seperti menggunakan krim. Jika dilakukan secara teratur dua kali sehari, Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu.

Olive oil

Penerapannya sama seperti menggunakan minyak lavender. Aplikasikan dua kali sehari, dan dalam seminggu Anda akan bisa melihat perubahannya.

Madu

Usapkan pada bekas luka dua kali sehari. Anti bakteri yang terkandung dalam madu dapat menyembuhkan bekas luka dan membantu pertumbuhan sel kulit baru. Dengan pemakaian rutin, bekas luka akan menghilang. Penggunaan madu dianjurkan jika jenis kulit Anda berminyak.

Vitamin E

Gunakan minyak yang ada di dalam vitamin E dan usapkan ke bekas luka yang ingin Anda hilangkan.

Semua cara di atas akan berhasil dengan penggunaan yang teratur dan kesabaran, perbedaan waktu dapat disebabkan karena perbedaan bekas luka.

Tidak ada komentar