Aksi Konyol Wanita Berujung Di Dalam Cerobong Asap

Dunia
Picture: NBCLA
Aksi Konyol Wanita Berujung Di Dalam Cerobong Asap - Seorang wanita dilaporkan terjebak dalam cerobong asap rumah milik dari seorang pria yang dia kenal melalui sosial media, akhirnya mampu diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran sebelum kemudian wanita itu ditangkap oleh pihak kepolisian.

Sebuah tim pemadam kebakaran mendapatkan sebuah misi penyelamatan setelah menanggapi panggilan dari seorang warga asal Ventura County, California. Penelpon tersebut melaporkan bahwa ada seseorang yang terjebak di dalam cerobong asap rumah miliknya dan menangis meminta pertolongan.

Para tim pemadam kebakaran langsung bergegas menuju lokasi kejadian, dan mereka sungguh terkejut ketika melihat seorang wanita sedang berada di tengah-tengah cerobong asap yang sempit itu.

Para petugas pun langsung melakukan penyelamatan dengan membongkar paksa sisi-sisi cerobong sebelum akhirnya melumasinya dengan air yang dicampur dengan sabun untuk membebaskan Genoveva Nunez Figueroa, wanita yang terjebak di dalamnya.

Dunia
Picture: Universal News
Setelah memakan waktu yang lama, Genoveva akhirnya berhasil diangkat dan dikeluarkan dari cerobong asap tersebut. Namun, tidak berselang lama, wanita yang berusia 30 tahun ini kemudian ditangkap oleh pihak kepolisian karena dicurigai telah memberikan keterangan dan informasi palsu.

Selain itu, Polisi menganggap jika aksi konyol ini adalah tindakan ilegal yang tidak dibenarkan karena memasuki rumah orang lain tanpa sepengetahuan sang pemilik rumah. Ini akan masuk dalam sebuah unsur tindakan kriminal.

"Saya akan menjadi lebih berhati-hati tentang siapa saja yang akan saya ajak ke rumah saya sekarang", ungkap pria yang menyebut dirinya Lawrence, mengatakan kepada ABC 7 Los Angeles.

Lawrence menambahkan bahwa, mereka telah beberapa kali bertemu dan pergi berjalan bersama pada beberapa kesempatan, namun dia akhirnya harus mengakhiri hubungan mereka baru-baru ini.

Dan pihak keluarga Nunez Figueroa dilaporkan telah menawarkan biaya ganti rugi untuk cerobong asap dan atap rumah yang telah rusak parah demi menyelamatkan salah satu anggota keluarga mereka.

Tidak ada komentar