-->

Solusi Alami Untuk Bibir Yang Menghitam

KecantikanSolusi Alami Untuk Bibir Yang Menghitam - Berapa kali Anda mengenakan lipstick atau lip glosses untuk memberikan kesan warna pink yang natural pada bibir Anda. Jika Anda makan atau minum, warna akan memudar dan Anda harus memakaikannya lagi.

Sudah saatnya Anda memberikan sentuhan baru pada bibir Anda, karena dengan berbagai alasan, kebiasaan-kebiasaan yang Anda lakukan secara berulang seperti hal yang di atas tentu sangat membosankan.

Bibir dapat berubah warna menjadi hitam, entah itu karena paparan sinar matahari, UV Rays, merokok, mengkonsumsi kopi, atau efek dari polusi.

Cobalah beberapa rahasia tips mudah berikut ini untuk mengembalikan warna alami bibir Anda.

1. Scrub gula.

Campurkan 3 sendok makan gula bubuk dan 2 sendok makan mentega. Campurkan menjadi 1 hingga berbentuk pasta. Gunakan sebagai scrub pada bibir.

Gula berfungsi sebagai pengelupas dan mengangkat kulit mati yang ada di bibir, sedangkan mentega meningkatkan warna dan melembabkan.

2. Sari lemon.

Lemon berguna untuk memutihkan lapisan bibir dan memberikan warna segar pada bibir. Cukup dengan mengaplikasikan air lemon dengan jari, lalu oleskan pada bibir Anda, lakukan secara teratur.

3. Olive oil.

Olive oil mengandung nutrisi yang membantu bibir. Aplikasikan pada bibir dan lakukan scrub. Ini dapat memberikan warna alami pada bibir dan memberi nutrisi.

4. Petroleum jelly.

Campurkan 3 sendok makan petroleum jelly dan setengah sendok makan sari strawberry, gunakan sebagai pelembab bibir Anda sehari-hari.

5. Sikat halus.

Sebelum tidur, gunakan sikat halus dan scrub bibir Anda, jangan lupa celupkan sikat halus ke dalam air bersih agar tidak kering dan mengiritasi kulit bibir Anda. Ini akan membantu mengangkat kulit mati dan membantu pergantian kulit.

Lakukan secara halus dan teratur untuk mendapatkan kulit bibir yang kembali cerah alami dan cantik.

Tidak ada komentar