Solusi Alami Memutihkan Lutut Dan Siku

KecantikanSolusi Alami Memutihkan Lutut Dan Siku - Untuk tampil cantik dan menawan tidaklah harus mahal. Banyak sekali tips dan solusi yang dapat kita peroleh dari manfaat sumber-sumber alam yang alami.

Seperti salah satunya adalah rahasia untuk memutihkan lutut dan siku secara alami yang dapat Anda terapkan tanpa harus mengeluarkan isi kantong yang dalam.

Penasaran? Berikut solusi alami memutihkan lutut dan siku Anda yang menghitam dengan cara aman dan alami.

1. Baking Soda.

Baking soda sangat efektif dalam membersihkan kulit dan mengangkat kulit mati, sehingga dapat memutihkan dan membersihkan kulit.

Ambil 1 sendok makan baking soda dan campurkan susu. Aplikasikan pada lutut dan siku, lalu gosok perlahan dengan gerakan melingkar. Ulangi setiap 2 hari sekali hingga kulit lutut dan siku menjadi bersih.

2. Kunyit, susu dan madu.

Kunyit mengandung antiseptik, susu berfungsi sebagai pemutih, dan madu melembabkan kulit yang kering juga berfungsi sebagai antiseptik. Bahan-bahan natural ini dapat membantu menghilangkan kulit yang menghitam pada lutut dan siku.

Campurkan kunyit yang sudah dihaluskan dengan susu dan madu, hingga berbentuk pasta. Aplikasikan pada kulit dan biarkan selama 20 menit. Basahkan tangan anda dan gosok perlahan selama 2 menit lalu bilas dengan air.

3. Gula dan Olive Oil.

Gula berfungsi sebagai pengelupas, sedangkan olive oil memiliki fungsi untuk melembabkan kulit.

Campurkan kedua bahan ini hingga menjadi pasta. Aplikasikan pada kulit dan gosok perlahan selama 5 menit. Bilas dengan sabun dan air.

4. Lemon dan madu.

Air lemon berfungsi sebagai pemutih alami, sedangkan madu berguna untuk melembabkan kulit yang menghitam. Aplikasikan campuran keduanya pada kulit dan biarkan selama 20 menit. Lalu bilas dengan air.

Ulangi 2 kali dalam seminggu hingga kulit berubah warna.

5. Olive oil.

Minyak alami ini berfungsi sebagai pemutih dan juga melembutkan area kulit yang menghitam, memberikan kehalusan dan membuat kulit tampak bercahaya. Ini adalah cara yang paling murah untuk memperbaiki kulit yang menghitam dan kering.

Gosokkan olive oil hangat pada area kulit setiap hari selama 10 menit.

6. Lidah buaya.

Lidah buaya dapat memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Selain itu, lidah buaya juga berfubgsi untuk melembabkan kulit dan mencegah kulit kering yang berakitbat kulit menghitam.

Ambil gel yang ada pada lidah buaya segar lalu aplikasikan pada kulit. Biarkan selama setengah jam sampai satu jam untuk mendapatkan kulit yang bercahaya.

Tidak ada komentar