Paper Towel Atau Hand Dryers?

Paper Towel Atau Hand Dryers? - Dalam klip di bawah ini dijelaskan mana yang lebih higienis untuk tangan Anda.

Video dari AsapSCIENCE's 'Paper Towel vs Hand Dryers', memberikan penjelasan pada kita dari 2 sisi dari alat peraga sanitasi. Dalam penjelasan dari penelitian Mayo Clinic tahun 2012, dinyatakan dengan tegas bahwa paper towel menang atau lebih baik karena dapat mengeringkan tangan Anda dengan cepat.

"Dari segi higienis, paper towel unggul dibandingkan hand dryers. Paper towel direkomendasikan untuk tempat-tempat yang sangat mementingkan tingkat higienis, seperti rumah sakit dan klinik", demikian yang disampaikan oleh pihak the Mayo Clinic.

Dari video tersebut, the Mayo Clinic ingin menekankan bahwa, banyak dari kita yang tidak cukup sabar mengeringkan tangannya di bawah hand dryers untuk waktu yang diperlukan hingga tangan benar-benar kering. Bakteri akhirnya muncul karena tangan masih lembab.

"Kebanyakan orang mengeringkan tangannya hanya sebentar, lalu mengelapnya pada celana yang kotor, atau membuka pintu kamar mandi dengan tangan masih basah", ungkap Rodney Lee Thompson, spesialis epidemiologi dari the Mayo Clinic, kepada the Wall Street Journal.
Play Video
×
Menurut video di atas, jika kita mengeringkan tangan di bawah blower lebih lama, tangan akan lebih kering dan bersih. Pada akhirnya, semua pengering yang ada di dunia tidak akan bersih kecuali Anda mencuci tangan dengan sabun.

Tidak ada komentar