-->

Dapatkan Kulit Cantik Dalam Satu Malam

KecantikanDapatkan Kulit Cantik Dalam Satu Malam - Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kulit cantik dalam semalam, selain tentunya istirahat yang cukup, karena pada saat Anda tidur, kulit bekerja memperbaiki sel-sel kulit mati dan rusak, serta mengembalikan kelembaban kulit.

Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum tidur menurut dermatologist, Doris Day, MDA, diantaranya adalah:

1. Tidur dalam keadaan wajah yang bersih. 

Jangan pernah tidur dalam keadaan make up Anda masih menempel pada wajah. Hal itu akan menyebabkan keriput dan penuaan dini. Bahkan jika Anda terlalu lelah untuk mencuci wajah Anda, cukup dengan membasuhnya dengan kapas dan cairan pembersih wajah.

2. Lakukan 5 rutinitas ini.

  • Bersihkan wajah.
  • Gunakan toner sesuai jenis kulit dengan kapas.
  • Gunakan serum anti-aging.
  • Gunakan cream malam.
  • Gunakan pelembab.
Anda akan melihat perubahannya pada kulit Anda, jika Anda melakukan rutinitas tersebut.

3. Baca kandungan yang ada di dalam produk kecantikan Anda.

Retinol dapat menyebabkan kulit Anda merah dan iritasi. Peptida dapat menambah collagen dan membuat wajah tampak kencang. Anti oksidan untuk memperbaiki kerusakan sel kulit.

4. Tidur 8 jam.

Jangan pernah meremehkan masalah ini, karena tubuh Anda memang membutuhkannya. Matikan ponsel Anda sebelum tidur, sediakan beberapa menit sebelum Anda tidur untuk menenangkan pikiran agar tidur Anda lebih baik.

5. Cintai tubuh Anda.

Lindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari secara langsung. Jadikan perawatan untuk perlindungan kulit sebagai bagian dari rutinitas pagi Anda, walaupun cuaca berawan atau hujan sekalipun. Jangan lupa lakukan ritual perawatan wajah pada malam hari, agar keesokan harinya wajah Anda terlihat lebih bercahaya dari sebelumnya.

Tidak ada komentar