Terlihat Muda Di Usia 30an? Ini Solusinya

LifestyleTerlihat Muda Di Usia 30an? Ini Solusinya - Akuilah, Anda pasti takut menjadi tua, keriput dan tidak menarik lagi, bukan?

Menjadi tua sepertinya bukan hal yang menyenangkan. Namun, dalam dunia kesehatan holistik, bertambah tua bukan berarti kita harus tampak tua atau bahkan merasa tua.

Nah, Berikut ini beberapa hal yang harus Anda ketahui agar tetap terlihat cantik dan menawan meski telah berada di usia 30an.

1. Mengembangkan diet untuk jangka panjang.

Bagi Anda yang tidak bisa mengkonsumsi air putih sesuai dengan standar kebutuhan umum, Anda dapat menggantinya dengan mengkonsumsi buah dan sayuran segar secara baik. Intinya adalah agar terhindar dari kondisi dehidrasi yang akan semakin memperlemah kondisi tubuh Anda dan akan berimbas pada percepatan proses penuaan dini.
  • Didik diri Anda mengenai diet yang Anda jalani.
  • Makanan benar-benar meningkatkan kesehatan sel dan melindungi diri Anda terhadap penyakit.
  • Kontrol gula darah Anda.
  • Ganti makanan yang tidak sehat dengan sayuran hijau dan buah-buahan.
  • Makanan yang benar akan memberikan tubuh anda apa yang dibutuhkan untuk melawan radikal bebas dan racun yang ada di sekitar Anda.
2. Olah raga.

Olah raga merupakan aspek penting dalam hidup Anda. Jadi, usahakanlah untuk memasukkan jadwal olah raga di sela-sela kesibukan aktivitas harian Anda.

Anda dapat meluangkan waktu sejenak untuk melakukan olah raga ringan atau sedang dimanapun Anda berada, sekalipun saat sedang bekerja. Hal ini dimaksudkan agar membantu melemaskan jaringan-jaringan otot Anda yang tegang akibat kesibukan kerja yang mengharuskan Anda untuk selalu fokus.

Selain itu, dengan olah raga yang rutin, maka akan memberikan nilai yang positif akan kemampuan yang maksimal bagi daya kerja otak dan organ-organ penting lainnya untuk menghadapi aktivitas berat setiap harinya.

3. Gunakan perawatan kulit organik.

Apa yang Anda pakai pada kulit Anda adalah sama pentingnya dengan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda. Carilah produk yang mengandung antioksidan untuk mencegah radikal bebas, polusi, dan mencegah penuaan dini.

Banyak bahan-bahan alami yang dapat Anda manfaatkan sebagai solusi untuk perawatan kulit dan tubuh Anda. Beberapa bahan alami yang saat ini menjadi trend di dunia kecantikan seperti lulur madu, buah alpukat, kiwi, mentimun, lemon, sisa ampas teh, dan masih banyak lagi bahan-bahan alami lainnya yang bisa Anda manfaatkan sebagai bahan untuk perawatan kulit dan tubuh Anda.

Tentu saja nilai koefisiennya jauh lebih baik daripada Anda harus memilih produk-produk instan berbahan kimia yang belum tentu Anda ketahui efek sampingnya di kemudian hari.

Jika Anda melakukan seperti tiga poin di atas, maka Anda akan merasakan perubahannya dalam waktu yang cepat, aman dan sehat. Ingatlah bahwa, sesuatu yang alami akan membawa sebuah perubahan yang jauh lebih aman dan baik bagi keindahan tubuh Anda.

Tidak ada komentar