-->

Wow, Bocah 5 Tahun Mampu Operasikan Traktor

Dunia
Image: YouTube
Wow, Bocah 5 Tahun Mampu Operasikan Traktor - Mungkin ada banyak diantara kita saat masa kecil yang pernah bermimpi untuk dapat mengoperasikan sebuah alat-alat berat pengeruk pasir, namun hingga dewasa mimpi itu tidak terealisasikan.

Tapi lain halnya dengan seorang bocah 5 tahun yang satu ini. Ia mampu mengoperasikan alat-alat berat tanpa canggung sedikit pun. Bahkan, ia mampu memindahkan pasir-pasir dari satu tempat ke tempat lainnya dengan sangat lancar layaknya seorang pekerja kontruksi profesional.

Seperti yang dilansir oleh Metro, Wang Shuhan, bocah 5 tahun asal China, memperlihatkan kemampuannya dalam mengoperasikan sebuah alat berat traktor dalam sebuah video yang direkam oleh ayahnya yang bisa Anda saksikan di bawah artikel ini. Meskipun masih sangat muda, namun sang ayah membiarkannya untuk menjalankan alat berat tersebut.

Ayahnya, Wang Xuebing, mengatakan bahwa itu bukanlah yang pertama kali bagi Shuhan melakukannya. Wang, yang bekerja sebagai seorang pekerja konstruksi ini mengaku jika ia sering membawa anaknya saat bekerja di atas alat pengeruk sejak ia berusia tiga tahun.

"Kadang-kadang saya menjelaskan kepadanya fungsi dari gigi dalam kompartemen, dan saat ketiga kalinya, dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin mencobanya. Hebatnya, ia mampu melakukannya", kata Wang.
Play Video
×
Meskipun hal ini sangat berbahaya bagi seorang anak yang masih sangat muda, Wang mengatakan bahwa ia terus mengawasi anaknya itu untuk memastikan agar ia tetap aman.

Tidak ada komentar