6 Cara Mudah Menjadi Lebih Produktif

Lifestyle6 Cara Mudah Menjadi Lebih Produktif - Anda ingin bekerja lebih produktif? Ini tipsnya.

1. Melihat gambar lucu.

Para peneliti menemukan bahwa jika Anda senang melihat gambar gambar yang lucu atau unik seperti tingkah laku hewan, anak kecil, kejadian lucu dan lain-lain, maka dapat meningkatkan kinerja dan meningkatkan konsentrasi Anda dalam melaksanakan tugas.

2. Meletakkan bunga pada meja kerja Anda.

Penelitian telah menemukan bahwa produktivitas dalam bentuk peningkatan kinerja kreatif dan keterampilan pemecahan masalah sangat meningkat dalam lingkungan tempat kerja yang terdapat bunga dan tanaman.

3. Kenakan sweater.

Jika suhu ruangan di kantor Anda dingin, maka kenakan sweater, karena dalam beberapa studi yang telah dilakukan menemukan bahwa kesalahan mengetik turun sebesar 44% jika suhu badan tetap terjaga.

4. Berhenti melakukan beberapa tugas secara bersamaan.

Menerima telepon dan membuka email secara bersamaan akan mengurangi IQ Anda hingga 10 poin. Hal ini akan membuat Anda menjadi tidak efisien.

5. Minta ruangan yang lebih besar.

Khususnya jika Anda sedang berada dalam proyek besar, mintalah ruangan yang lebih besar, karena terbukti bahwa lingkungan kerja yang sempit dan bising dapat mengganggu fokus pada pekerjaan.

6. Ambil waktu istirahat.

Jika Anda menyantap makan siang Anda sambil tetap berada di depan monitor, hentikanlah kebiasaan itu. Mungkin maksud Anda supaya tetap produktif namun sebaliknya, Anda hanya akan mengurangi produktivitas kerja dan kepuasan kinerja Anda.

Tidak ada komentar