Mengharukan, Bocah Ini Bawa Adiknya Yang Disabilitas Untuk Triathlon

Dunia
Image: Caters News
Mengharukan, Bocah Ini Bawa Adiknya Yang Disabilitas Untuk Triathlon - Perjalanan yang harus ditempuh cukup panjang dan berliku. Namun, Noah Aldrich telah berkomitmen membawa adiknya, Lucas, yang menderita cacat fisik atau disabilitas untuk melakukan pertandingan triathlon.

Noah menarik adiknya yang berumur 6 tahun dengan perahu karet, saat dia harus menyelesaikan lomba berenang sejauh 200 meter. Lalu melanjutkannya dengan bersepeda sejauh 4.8 kilometer, dengan menarik kereta yang berisi adiknya. Kemudian diakhiri dengan lomba lari sejauh 1.6 kilometer sambil mendorong kereta adiknya, demikian seperti yang dilaporkan oleh Caters News.

Orang tua mereka, Brian dan Alissa, memberikan semangat pada keduanya saat mereka mendekati garis akhir.

"Itu merupakan saat yang menegangkan, kami sangat bangga dengan anak-anak kami. Dan ini merupakan saat yang bersejarah bagi keluarga kami", ungkap orang tua mereka.
Dunia
Image: Caters News
Bagi Noah, mungkin dia terlalu kecil untuk melakukan ini semua, namun dia membuktikan bahwa dia bisa melakukannya. Kejadian ini seperti lagu yang dinyanyikan oleh grup band asal Manchester pada tahun 1969 yang berjudul "He Ain’t Heavy He’s My Brother".

Bocah asal Amerika ini berlatih selama 3 bulan untuk menghadapi lomba yang diadakan oleh YMCA, di Boise, Indiana. Dan yang membuat hal ini sangat mengharukan sekaligus membanggakan adalah karena mereka berhasil melakukannya dalam 54 menit.
Dunia
Image: Caters News
Sebagai catatan bahwa, Lucas menderita kelainan kondisi otak lissencephaly dan tidak dapat berjalan, makan dan berbicara. Namun setelah kejadian ini, dia menjadi bagian penting dari sesuatu yang spesial dan bersejarah.

Tidak ada komentar