-->

Keajaiban Air Kelapa

KesehatanKeajaiban Air Kelapa - Seringkali kita mendengar dari orang tua mengenai kebaikan dari air kelapa, salah satunya yaitu untuk memperbaiki kondisi tubuh yang sedang mengalami dehidrasi. Namun, sebenarnya masih ada lagi kegunaan dan manfaat dari air kelapa, diantaranya:

- Dalam dunia medis, air kelapa sering digunakan untuk menyeimbangkan kadar garam dalam tubuh. Jika Anda memiliki gigi yang rapuh, air kelapa berfungsi untuk membuat gigi lebih kuat dan sehat jika Anda rutin mengkonsumsi air kelapa. Selain itu, air kelapa juga berguna untuk memberikan kualitas yang baik bagi sperma khusus kaum pria.

- Menurunkan kadar gula dalam darah dan hal ini sudah terbukti sangat baik bagi penderita diabetes.

- Bagi penderita tekanan darah tinggi berfungsi sebagai penyeimbang, ini berhubungn dengan fruktosa, serta mampu mengurangi stres oksidatif dan memperkuat insulin.

- Menurunkan kolesterol, tentunya dengan jumlah konsumsi yang tidak berlebihan dan harus tetap terkontrol.

- Bagi olahragawan, air kelapa sangat baik untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat aktivitas yang nengeluarkan banyak keringat. Air kelapa sangat baik dikonsumsi untuk mencegah terjadinya dehidrasi.

- Air kelapa difilter langsung oleh alam, oleh karenanya air kelapa mampu membersihkan 600 jenis racun yang ada di dalam tubuh.

Nah, itu tadi beberapa Keajaiban Air Kelapa yang perlu Anda ketahui. Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda semua. Terima Kasih...

Tidak ada komentar