Buah Ideal Untuk Detoks Dan Diet Anda

Kesehatan
Image of watermelon: Shutterstock
Buah Ideal Untuk Detoks Dan Diet Anda - Semangka lebih dari sekedar menyegarkan dan lezat, semangka sangat bagus untuk detoks, penurun berat badan dan kesehatan Anda.

Semangka adalah cara murah untuk membantu Anda membersihkan tubuh Anda dan menurunkan berat badan. Semangka direkomendasikan oleh American Council on Exercise sebagai pilihan yang baik dalam diet Anda.

Bagaimana semangka membantu detoks dan diet?

1. Sifat semangka adalah basa, sedangkan sel-sel lemak mengandung racun dan asam. Tubuh tidak akan melepaskan sel-sel lemak saat Anda masih asam.

2. Jumlah tinggi dari citrulline pad semangka dapat menciptakan efek diuretik (kencing dalam jumlah maksimal), hal ini akan membuat racun yang mengendap di tubuh Anda larut dan keluar. Citrulline membuat arginin yang dapat menghilangkan amonia dan racun lainnya dari tubuh.

Selain itu juga meningkatkan nitrat oksida, yang ada di aliran darah. Inilah sebabnya mengapa semangka sangat baik bagi Anda.

3. Tinggi serat, Serat yang ada pada semangka dapat membantu menjaga usus Anda selalu bersih.

4. Mengandung glutathione, yang dapat membantu meningkatkan fungsi hati. Tubuh Anda membutuhkan zat ini untuk memulai detoksifikasi racun tubuh. Glutathione adalah antioksidan yang paling kuat.

5. Sumber kalium, ini menyeimbangkan jumlah natrium yang tinggi dalam makanan kita.

6. Mencegah Keriput, semangka adalah lycopene yang tinggi. Lycopene dapat membantu memperlambat efek penuaan yang disebabkan oleh oksidasi dalam tubuh Anda, penyebab munculnya keriput dan noda.

7. Mengurangi peradangan, peradangan menyebabkan kondisi seperti asma, aterosklerosis, diabetes, kanker usus dan arthritis.

Tidak ada komentar