Monster Laut Terekam Kamera Di Meksiko

DuniaMonster Laut Terekam Kamera Di Meksiko - Pada kedalaman yang terdalam di dunia laut adalah rumah bagi berbagai macam jenis spesies makhluk hidup laut. Masih banyak spesies dari makhluk hidup laut dengan bentuk aneh dan misterius bersembunyi di dasar laut yang belum banyak ditemukan.

Seperti sebuah penelitian yang telah dilakukan selama 2 tahun oleh para ahli biologi kelautan di daerah Teluk Meksiko ini. Mereka melakukan penelitian untuk mengidentifikasi sebuah objek makhluk raksasa laut yang pernah terlihat di dekat perairan Teluk Meksiko 2 tahun lalu.

Makhluk misterius ini tertangkap kamera pada kedalaman 5.000 kaki di Teluk Meksiko dua tahun lalu, dan baru bisa diidentifikasi oleh para ahli biologi kelautan saat ini.

Dikatakan bahwa kamera operator yang dipasang pada salah satu kaki pengeboran minyak lepas pantai telah menangkap sebuah objek berupa gumpalan raksasa yang berwarna coklat kekuningan yang bergerak mendekati kamera pengamatan. Semua orang yang melihat hasil rekaman ini tentu saja akan dibuat penasaran dan bertanya-tanya, makhluk apakah ini?

Penemuan langka ini juga membuat para ahli biologi kelautan menggaruk-garuk kepala. Sebagai seorang ahli dalam setiap riset dan penelitian, mereka selalu dituntut untuk ekstra bekerja keras dalam memecahkan setiap temuan-temuan baru, tidak terkecuali pada penelitian kali ini.
Play Video
×
Menurut laporan yang dikutip dari Deep Sea News, menyebutkan bahwa para ahli biologi kelautan dari Monterey Bay Aquarium Research Centre telah memberikan konfirmasi final tentang makhluk raksasa yang misterius itu. Mereka mengatakan bahwa setelah mempelajari secara terperinci dari beberapa tanda termasuk gonadnya selama 2 tahun, akhirnya dapat disimpulkan jika makhluk itu adalah jenis ubur-ubur plasenta. Spesies yang dapat tumbuh sampai sekitar dua kaki lebarnya dan biasanya hidup di perairan yang dingin seperti Antartika.

Journal referensi: Deep Sea News, Disclosure TV

Tidak ada komentar