Laba-Laba Pemakan Daging Ditemukan Di Inggris

Dunia
Images by Oliver McAteer.
Laba-Laba Pemakan Daging Ditemukan Di Inggris - Umumnya, seekor laba-laba pasti akan lebih takut pada kita daripada kita yang takut dengan mereka. Namun hal itu tidak berlaku bagi laba-laba pemakan daging yang satu ini.

Para ilmuwan telah menemukan predator berkaki delapan yang berada di tepi sungai, membunuh ikan dan melahap mereka. Seperti yang dikutip dari jurnal PLoS ONE, Lebih dari 80 insiden predasi ikan dengan laba-laba semi akuatik telah diamati oleh para peneliti. Laba-laba pemakan ikan tersebut dapat ditemukan di setiap benua kecuali Antartika. Mereka sanggup menelan seekor mangsa yang memiliki ukuran sampai lima kali lipat besarnya dari tubuh mereka.

Mereka dapat hidup dan berkembang terutama di daerah dengan kondisi alam yang hangat, lahan-lahan basah seperti di Florida, di mana ikan lebih memungkinkan muncul ke permukaan untuk mencari air yang kaya oksigen. Namun, kini mereka juga telah terlihat di Inggris yang memiliki kondisi alam yang dingin.

Ini masih menjadi sebuah berita yang hangat dan ramai dibicarakan di Inggris, dan para ilmuwan masih terus melakukan penelitian yang lebih jauh lagi tentang semua aspek perkembangan dari laba-laba pemakan daging yang muncul di daerah dengan kondisi iklim yang dingin. Terima Kasih...

Journal referensi: PLoS ONE

Tidak ada komentar