-->

Keluarga Rapunzel Dengan Rambut 4 Meter

DuniaKeluarga Rapunzel Dengan Rambut 4 Meter - Pernahkah Anda membayangkan memiliki keluarga dengan rambut panjang yang jika digabungkan mencapai ukuran 4 meter? Inilah yang dilakukan oleh sebuah keluarga unik di Illionis. Keluarga Rapunzel adalah sebuah potret kehidupan nyata dengan ukuran rambut panjang gabungan lebih dari 4 meter.

Tere Lynn Svetlecich Russell (43), selalu merawat rambut panjangnya selama bertahun-tahun sehingga mendorong putri-putrinya, Callan, Cendalyn dan Chapin untuk melakukan hal yang sama. Tentu saja hal ini tidak mudah seperti apa yang kita bayangkan. Pasti butuh isi kantong yang tebal untuk bisa menjaga dan merawat sebuah rambut panjang agar selalu tampak sehat dan kuat.

Menggunakan seperempat botol kondisioner setiap kali mencuci rambut mungkin akan membuat mata kita melotot terkejut. Namun itulah yang dilakukan oleh keluarga Rapunzel. Mereka lebih banyak melakukan perawatan rambut panjangnya di rumah dan hanya sesekali saja pergi ke sebuah salon rambut.

Ketiga gadis Russell ini selalu diajarkan untuk tidak harus mengunjungi salon rambut hanya demi sebuah perawatan yang mudah. Ibu mereka, Tere, selalu mengajarkan kepada mereka agar dapat merawat dan memotong pendek ujung rambut mereka sendiri kapanpun mereka mau di rumah.

Rambut Tere sendiri cukup begitu berat, terutama saat dalam keadaan basah. Dia harus berlutut di kamar mandi agar tidak terjatuh saat melakukan perawatan mencuci rambutnya.
Play Video
×
Setiap tahunnya, gadis-gadis Russell ini akan bersaing dalam sebuah kompetisi tahunan yang diselenggarakan untuk kategori rambut "ekor kuda" terpanjang di Illinois State Fair. Meskipun perawatan rambut panjang mereka bukanlah suatu masalah, namun mereka mengakui jika masalah itu seringkali muncul ketika berada di luar rumah seperti terjepit dalam pintu mobil atau tersedot oleh penyedot debu. Terima Kasih...

Tidak ada komentar