Manfaat Scrub Kopi Untuk Tubuh

LifestyleManfaat Scrub Kopi Untuk Tubuh - Bagi kebanyakan orang, menikmati kopi di pagi hari adalah suatu kebiasaan rutin dan keharusan, lalu setelahnya, apa yang akan Anda lakukan dengan bubuk sisa kopi tersebut?

Mulai sekarang, jangan buang bubuk sisa kopi Anda yang ternyata sudah terbukti memiliki banyak manfaatnya, seperti di bawah ini.
  • Jika mata Anda bengkak karena kurangnya istirahat, gunakan kopi sebagai krim mata. Kandungan kopi sudah terbukti dapat mengurangi pembengkakan pada mata.
  • Untuk mengurangi selulit dengan melakukan scrub pada bagian tubuh yang terdapat selulit. Bubuk kopi yang kasar mungkin akan sedikit mengiritasi kulit Anda, namun itu akan mengurangi selulit secara keseluruhan. Sangat tidak dianjurkan untuk memakai bubuk kopi jika Anda sedang beraktifitas dan berada di bawah matahari.
  • Akan mengangkat kulit mati dan membuat kulit lebih halus. Akan lebih aman jika digunakan pada tubuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang dilakukan melalui scrub.
  • Sebagai penghitam kulit yang alami. Saat ini mungkin sedang trend melakukan proses penghitaman kulit, namun akan lebih aman jika kita lakukan secara alami.
Caranya:

1 gelas kopi bubuk dicampurkan garam dan minyak zaitun secukupnya. Walaupun tidak bertahan lama, namun yang alami akan lebih baik dari pada zat kimia.

Tidak ada komentar