Bocah Laba-Laba Yang Gemar Kabur

Dunia
Bocah Laba-Laba Yang Gemar Kabur - Panggilan bocah laba-laba diberikan karena, Jayden Hughes, yang berumur 4 tahun, berulang kali kabur dari rumah.

Mulai dari memanjat dinding, melompati jendela kamar, hingga memanjat pagar setinggi delapan kaki, hanya untuk mengunjungi neneknya yang tinggal dekat rumahnya.

Jayden telah kabur sebanyak 16 kali selama 6 bulan terakhir. Semua itu dilakukan agar dia dapat makan kue di rumah neneknya. 

Terlepas dari resiko yang dia hadapi, berjalan sendirian setelah melompati jendela, semua hal itu seolah terlupakan saat Anda melihat Jayden membanggakan kostum spidermannya yang baru.

Dunia
Anda bisa melihat seperti foto di samping, bagaimana Jayden yang sedang mencoba untuk memperlihatkan aksinya di depan kamera, seolah-olah tidak menyimpan rasa takut sedikit pun.

Mungkin Anda tidak akan bisa marah dengan melihat wajahnya yang seperti itu. Namun, untuk menghindari masalah dengan bagian sosial , ibu Jayden, Emma yang berumur 28 tahun, harus mengganti pagar rumahnya dengan kayu yang lebih licin. Hal ini harus dilakukan agar anaknya tidak bisa kabur lagi dari rumah dengan cara yang ekstrim dan mengalami suatu hal yang buruk nantinya.

Sebagai catatan dari saya, jangan pernah melakukan tindakan seperti yang dilakukan di atas, karena hal ini sangat berbahaya. Dan diharapkan kepada seluruh orang tua untuk lebih memperhatikan lagi segala sesuatunya berhubungan dengan pola aktivitas anak baik di dalam maupun di luar rumah. Ini hanyalah sebagai media informasi untuk pengetahuan akan berita dunia semata. Terima Kasih...

Journal referensi: Metro UK

2 komentar

anak hyperaktif ni...

benr mas :D terima kasih