8 Fakta Tentang Daya Tarik Seseorang

Lifestyle8 Fakta Tentang Daya Tarik Seseorang - Apa yang para psikolog katakan mengenai daya tarik seseorang sebenarnya merupakan area yang sangat menarik untuk dibahas dan diteliti. Banyak sekali faktor yang mempengaruhinya seperti, sistem produksi, pergaulan yang positif dan lainnya. Ilmu telah mengajarkan kita untuk menyatukan semuanya dan unuk mengembangkan pengetahuan kita. Dan berikut ini adalah 8 Fakta Tentang Daya Tarik Seseorang.

1. Cincin limbal adalah lingkaran gelap di sekitar iris anda yang meningkatkan kejernihan dan kecerahan bagian putih mata anda.

Sekelompok orang diminta oleh para peneliti dari Universitas California, Irvine, untuk menilai beberapa wajah yang serupa kecuali matanya.

Hasilnya menunjukkan, bahwa bagi mereka yang memiliki cincin limbal lebih menonjol dinilai lebih menarik. Alasannya, itu menunjukkan bahwa anda muda dan sehat. Dan juga ditemukan bahwa jika anda memandang mata seseorang lebih dari 1 jam, maka akan tercipta sebuah perasaan tertarik.

2. Usia dari orang tua.

Sebuah studi di Universitas Saint Andrews, Skotlandia, menemukan bahwa jika seseorang dilahirkan oleh orang tua yang berumur 30-an akan berbeda dengan seseorang yang dilahirkan oleh orang tua yang berumur 20-an.

Hasil dari penelitian ini adalah, ketertarikan seseorang terhadap pasangan yang lebih tua atau lebih muda dipengaruhi hal ini. Jika kita dilahirkan dari orang tua yang berumur 30-an, kita cenderung menyukai seseorang yang lebih tua, dan begitu juga dengan sebaliknya.

3. Suara yang berat dan dalam terbukti lebih menarik.

Berdasarkan hasil penelitian, wanita lebih menyukai pria yang memiliki suara berat dan dalam.

4. Pil KB.

Menurut penelitian, alat kontrasepsi yang digunakan secara oral akan mempengaruhi rasa percaya diri pada seorang wanita. Ditemukan bahwa alat kontrasepsi berupa pil lebih membuat wanita merasa aman dan percaya diri.

5. Pada saat pria berkeringat, mereka mengeluarkan zat bernama androstadienone, dan itu bisa menjadi suatu daya tarik bagi wanita yang berada di dekatnya.

Setelah 15 menit, wanita akan menjadi lebih waspada dan senang, itu hasil penelitian dari Claire Wyart dari Universitas California, Berkeley.

6. Bahasa tubuh.

Menurut Monica Moore, melalui penelitiannya di Universitas Missouri, bahasa tubuh merupakan hal yang sangat penting, termasuk di dalamnya tersenyum, menaikkan alis mata, gerakan tangan, rambut yang bergerak alami, gerakan leher dan gerakan kaki. Wanita yang hanya duduk kaku biasa tidak dinilai menarik. Pria biasanya tertarik pada wanita yang berani mengekspresikan bahasa tubuhnya.

7. Pakaian dan busana dengan warna merah atau cerah.

Menggunakan baju berwarna merah juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Demikian hasil penelitian dari Universitas Rochester. Wanita dinilai lebih menarik jika mengenakan baju berwarna merah.

8. Wajah simetris lebih menarik karena merupakan simbol kesehatan.

Dari hasil penelitian, seseorang yang memiliki bentuk wajah simetris lebih dominan pada masalah tentang kesehatan. Hal ini dipercaya menjadi daya tarik bagi orang lain untuk dekat dengannya yang menilai bahwa sudut pandang dari bentuk simetrisnya menjadi simbol suatu keseimbangan tubuh.

Itulah beberapa hasil penelitian dari berbagai Universitas di dunia dari 8 Fakta Tentang Daya Tarik Seseorang. Hal ini diharapkan mampu membantu anda unuk menemukan daya tarik yang ada pada diri anda sendiri ataupun dapat menjadi suatu perubahan dan perbaikan pada dari diri anda agar anda merasa lebih percaya diri dan menarik bagi orang lain. Terima Kasih...

Tidak ada komentar