Aneh, Kepala Sapi Ini Terjebak Di Lubang Pohon

Dunia, Aneh Tapi NyataUrbanoustics - Baru-baru ini, sebuah kejadian unik telah terjadi di Cornwall, Inggris, ketika kepala seekor sapi dilaporkan telah tersangkut diantara lubang pohon.

Sapi ini ditemukan dengan kepala yang terjepit erat di pohon oleh seorang wisatawan yang sedang berkunjung ke sebuah situs rumah megah Trelissick House di Truro, Cornwall.

Seperti yang dilansir Western Morning News, karena merasa kasihan dan panik, pengunjung tersebut kemudian melaporkan kerjadian aneh ini kepada pihak pengelola, National Trust. Beberapa staf langsung diterjunkan untuk menyelamatkan hewan yang menjadi bagian dari aset mereka tersebut.

Kepala sapi ini akhirnya dapat dikeluarkan dari lubang pohon tersebut dengan aman, setelah para staf menghabiskan waktu sekitar dua jam untuk memotong cabang dan mengikis lubang pohon.

Craig Hardman (28), salah seorang staf yang menerima laporan tersebut, menjelaskan bahwa, awalnya ia menganggap laporan kepala sapi yang terjepit di lubang pohon itu sebagai sebuah lelucon dan tidak masuk akal. Namun saat ia pergi memeriksanya, ternyata itu benar-benar terjadi.

Dunia, Aneh Tapi Nyata
"Saya pikir itu adalah laporan yang aneh, tapi saya memutuskan untuk pergi melihatnya," kata hardman.

"Saat saya sedang berjalan menyusuri lokasi yang luas, saya kemudian melihat anggota masyarakat berkumpul di samping pohon, dan tentu saja, itu karena ada sapi yang terjebak di sana."

"sapi itu tidak tertekan, dia terlihat baik-baik saja."

"Kami tidak tahu mengapa dia meletakkan kepalanya di sana, tapi kemudian ada sapi lain lagi yang telah kembali ke tempat yang sama setelahnya. Mungkin ada sumber makanan yang menarik perhatian mereka."

"Sapi kedua juga terjebak, namun dapat dibebaskan dengan mudah karena kita sudah melebarkan lubang itu saat kejadian yang pertama."

* Images credit: Craig Hardman/National Trust

Tidak ada komentar