8 Tips Bersihkan Nikotin Dari Tubuh Anda

Kesehatan, Tips Sehat, Pengobatan AlamiUrbanoustics - Ketika Anda mengisap rokok, itu memerlukan waktu 6 sampai 8 jam untuk nikotin bekerja dan keluar dari sistem tubuh Anda.

Tubuh Anda menyaring keluar, namun tetap saja ada nikotin yang tertinggal dalam sistem tubuh Anda sampai 20 sampai 30 hari, sehingga diperlukan bantuan untuk membantu tubuh Anda dalam menyaring semua nikotin agar keluar dari tubuh Anda.

Dan berikut di bawah ini adalah 8 tips untuk membersihkan nikotin dari tubuh Anda secara alami.

1. Minum banyak air.

Menjadikan tubuh Anda selalu dalam keadaan terhidrasi akan sangat membantu keefektifan kerja organ penting Anda untuk membuang semua racun, termasuk zat nikotin.

2. Konsumsi banyak sayuran hijau.

Sayuran seperti terong, kacang, mentimun dan seledri dapat meningkatkan pembersihan zat-zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh Anda.

3. Menambahkan kiwi untuk diet Anda.

Dengan kombinasi Vitamin A, C dan E yang terkandung di dalam buah kiwi, maka ini sangat cocok untuk Anda yang masih memiliki kebiasaan buruk merokok.

4. Bernapas dalam.

Menanamkan aliran darah Anda dengan banyak oksigen sehingga sel-sel Anda dapat bekerja pada kapasitas maksimum.

5. Makan bayam.

Dengan mengkonsumsi bayam, maka Anda akan menambahkan asam folat untuk tubuh Anda, yang berarti itu akan membantu membersihkan zat-zat yang terkandung di dalam tembakau dari dalam tubuh Anda.

6. Makan brokoli.

Brokoli dapat membantu memperbaiki fungsi dan efektifitas dari paru-paru Anda yang telah terkontaminasi nikotin. Dengan kandungan Vitamin B5 dan C, maka brokoli sangat baik untuk Anda konsumsi.

7. Banyak mengkonsumsi buah jeruk.

Buah jeruk tinggi Vitamin C dan merupakan vitamin penting untuk detoksifikasi maksimal dalam menyaring zat-zat berbahaya rokok yang telah masuk ke dalam tubuh Anda.

8. Jus wortel.

Wortel dapat membantu menghapus nikotin dengan memberikan tubuh Anda banyak Vitamin A, B, C, dan K. Nikotin juga merusak kulit Anda, dan dengan vitamin yang terkandung di dalam wortel, maka hal ini akan dapat membantu untuk memperbaikinya.

1 komentar

Kurang satu yang paling utama dan penting: berhenti mengkonsumsi nikotin itu sendiri. Rokok adalah sumber nikotin, maka berhentilah merokok sekarang juga!!!

Karena mengkonsumsi nikotin (dan ingin bersih dari nikotin), yang tidak biasa mengkonsumsi sayuran dalam porsi banyak harus mengkonsumsi lebih. Termasuk diet, tarik nafas, dan menyiapkan berbagai macam hidangan dari sayur. Itu pun bila "dia-yang-bersih-dari-nikotin" punya banyak waktu untuk mempersiapkan semuanya dan mau membayar lebih.

Uhm.... Hmmm... Saya rasa tidak. Saya tarik statement di atas. Ini tidak efektif, lagi pula, karena waktunya terlalu banyak terbuang hanya untuk merokok dan uangnya terlalu banyak terbuang untuk membeli rokok dan berobat. Dan, mungkin ini menjadi salah satu sebab dan alasan mengapa banyak perokok adalah munafik.