7 Makanan Tingkatkan Kesehatan Organ Intim Anda

Kesehatan, Makanan Sehat, Organ Intim
Urbanoustics - Semua wanita pernah memiliki masalah dengan kesehatan organ intim. Tapi, ternyata ada makanan yang bisa menjadi jawaban untuk masalah-masalah kesehatan organ intim yang buruk untuk para wanita.

Berikut adalah 7 daftar makanan yang memiliki dampak positif pada kesehatan organ intim wanita.

1. Jus cranberry.

Jus cranberry penuh senyawa asam yang dapat melawan bakteri jahat yang menyerang organ intim wanita.

2. Yoghurt.

Yoghurt memiliki bakteri baik yang diperlukan untuk organ intim. Yoghurt juga membantu keseimbangan pH organ intim wanita. Yoghurt sangat baik untuk Anda konsumsi.

3. Bawang putih.

Bawang putih memiliki sifat antimikroba dan antijamur. Anda dapat mengkonsumsinya secara mentah, dimasak, atau mengambil dalam bentuk pil. Hal ini sangat baik untuk menyingkirkan infeksi yang sering menyerang organ intim kaum hawa.

4. Dark chocolate.

Dark chocolate sangat tinggi akan flavonoid, dan hal ini merupakan antioksidan yang terbaik untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Penelitian telah menunjukkan bahwa, para perempuan yang telah mengkonsumsi sedikit dark chocolate atau coklat hitam dalam sehari, telah melaporan bahwa kesehatan organ intim mereka menjadi jauh lebih baik secara keseluruhan.

5. Minum cukup air putih.

Dengan kondisi tubuh yang terhidrasi dengan baik, maka hal ini secara otomatis akan menghasilkan keseimbangan kesehatan yang baik juga pada organ intim Anda.

6. Konsumsi buah dan sayuran segar.

Gemar mengkonsumsi makanan nabati secara teratur, dapat mengurangi kram menstruasi dan meningkatkan kesehatan kulit Anda, khususnya yang mengandung Vitamin B6 dan kalium.

7. Konsumsi Kacang-kacangan dan biji-bijian.

Biji-bijian dan kacang-kacangan sangat kaya akan Vitamin E, yang dapat mencegah terjadinya kekeringan pada organ intim Anda. Almond dan biji labu yang tinggi akan seng, dapat membantu memerangi gatal-gatal dan mengatur siklus menstruasi Anda.

Tidak ada komentar