Cara Ampuh Hilangkan Rambut Halus Tubuh

LifestyleUrbanoustics - Jika Anda mencari solusi permanen untuk menghilangkan rambut halus atau bulu yang tidak Anda inginkan, cobalah tips alami berikut ini.

Rambut halus atau bulu tipis yang tumbuh secara tidak terkontrol di tubuh Anda mungkin menjadi sangat mengganggu dan membuat rasa percaya diri Anda berkurang. Tumbuhnya bulu rambut bagi kaum pria mungkin menjadi hal yang wajar dan biasa-biasa saja, namun apa jadinya jika hal tersebut dialami oleh para wanita? Tentu bagi para perempuan ini bisa menjadi masalah yang serius, khususnya bagi penampilan dan rasa percaya diri mereka.

Banyak orang telah menghabiskan banyak biaya untuk membeli produk atau melakukan perawatan khusus menghilangkan rambut halus yang tumbuh secara tidak terkontrol di bagian tubuh mereka, namun sayangnya mereka tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan pada kenyataannya, Anda tidak perlu metode tersebut. Yang Anda butuhkan adalah masker alami yang terbuat dari madu dan lemon.

Masker madu dan lemon adalah masker yang benar-benar dapat membantu dalam menghilangkan rambut halus di wajah atau bagian lainnya. Jika Anda menggunakan masker madu dan lemon, mereka bisa menghilangkan rambut untuk periode waktu yang sama seperti halnya waxing. Namun perbedaannya adalah masker alami ini tidak memiliki efek samping atau tidak membutuhkan biaya banyak sebagai solusinya.

Masker yang terbuat dari madu dan lemon dapat mengangkat rambut halus yang tumbuh di beberapa bagian tubuh seperti di bagian lengan tangan, kaki, atau wajah. Yang perlu dilakukan agar rambut-rambut halus yang menganggu tersebut hilang secara permanen adalah, Anda harus memakai masker madu dan lemon secara rutin atau teratur.

Jika Anda melakukan dengan cara ini selama beberapa minggu, maka semua rambut halus di wajah dan bagian tubuh tertentu lainnya akan hilang selamanya. Ini benar-benar alami dan Anda dapat dengan mudah melakukannya sendiri di rumah, sehingga lebih menguntungkan dan tentu saja sehat.

Berikut adalah cara membuat masker alami pengusir bulu halus yang mengganggu Anda:

Anda perlu madu dan jus lemon dalam rasio ukuran tepat 2:1. Artinya, untuk setiap 2 bagian madu, tambahkan satu bagian dari jus lemon dan campurkan semua bersama-sama sampai membentuk pasta. Sebagai contoh, jika Anda mengambil 5 sendok makan madu, maka tambahkan dua setengah sendok makan jus lemon.

Oleskan masker alami ini pada wajah, leher, atau bagian luar tertentu yang ditumbuhi rambut atau bulu halus. Ingatlah untuk menerapkannya dengan memberikan ketebalan masker yang lebih pada bagian kulit yang kasar seperti halnya lengan tangan dan kaki. Sedangkan pada daerah dahi, dagu, atas bibir, atau pada bagian kulit yang halus, cukup mengolesi bahan masker di atas dengan tipis.

Biarkan selama 20 sampai 30 menit. Gunakan kain bersih atau handuk yang direndam terlebih dahulu ke dalam air hangat untuk membersihkan masker yang menempel di kulit. Lakukan cara alami di atas secara teratur dua kali sehari selama beberapa minggu.

Anda akan melihat perbedaannya ketika rambut atau bulu halus yang mengganggu Anda telah benar-benar hilang dan tidak tumbuh lagi, bahkan Anda akan mendapatkan bonus lainnya yaitu kulit Anda akan tampak semakin cerah, muda dan segar.

Tidak ada komentar