Anjing Lucu Ini Mirip Dengan Kangguru

Dunia
Photo: JEREMY DURKIN
Urbanoustics - Ini bukanlah ras anjing jenis baru atau peranakan dari kangguru. Ini adalah seekor anjing yang hanya memiliki dua kaki belakang dan menyukai mainan bola.

Roo, seekor anjing jenis Collie berumur 5 bulan ini belajar melompat kemana-mana dengan menggunakan kaki belakangnya. Roo terlahir dengan 3 kaki, sebelum akhirnya harus kehilangan satu kaki lagi karena kecelakaan. Dia diselamatkan di Rumania oleh British charity Safe Rescue for Dogs, demikian seperti yang diwartakan The Telegraph.

Nikki Dick dan suaminya Ian, berencana untuk mengadopsi Roo, karena orang lain akan berpikir dua kali untuk mengadosinya. Biasanya, orang akan mengira bahwa dia adalah anak kangguru karena dia melompat-lompat.

"Roo tidak dapat membedakannya, namun dia tetap melompat untuk mendatangi semua orang", ungkap Dick, yang berumur 50 tahun.
Play Video
×
Dia binatang yang sangat bahagia dan sehat, sehingga membuat pasangan yang berasal dari Northumbria ini langsung jatuh cinta pada Roo dan memanggilnya bintang kecil.

Namun keadaan tidak selalu menyenangkan bagi Roo, setelah terselamatkan dari kematian, dia harus menjalani hydrotherapy dan physiotherapy untuk bisa kembali sehat.

Tidak ada komentar