5 Cara Menarik Perhatian Pria

LifestyleUrbanoustics - Terkadang, saat kita tengah berusaha untuk menarik perhatian lawan jenis, hal itu ternyata tidak membuatnya berkesan. Sehingga pada akhirnya, kita tidak bisa menyampaikan isi hati kita pada si dia dengan sepenuhnya.

Bagi Anda yang tengah melakukan pendekatan pada pujaan hati Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya menjadi lebih dekat dan bahkan tertarik dengan Anda. Berikut adalah lima tips bagaimana caranya agar Anda mendapatkan perhatian pria untuk membuatnya tertarik pada Anda.

1. Memakai kosmetik dengan warna natural.

Berdandan merupakan salah satu cara menarik perhatian pria yang pertama. Berdandan bisa Anda lakukan dengan cara memakai produk produk kosmetik favorit Anda. Agar memiliki kesan alami, maka pilihlah kosmetik yang berwarna natural. Ini adalah cara yang terbaik untuk Anda lakukan, karena para pria umumnya tidak menyukai wanita dengan tampilan make up yang mencolok atau menor.

2. Menggunakan body lotion.

Selain berguna untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari, body lotion juga dapat menampilkan kulit Anda yang akan terlihat segar serta mampu menyebarkan bau harum yang menambah keanggunan yang ada pada diri Anda.

3. Menggunakan parfum dengan tepat.

Kita sering tidak menyadari akan kesalahan dalam menggunakan parfum atau minyak wangi saat ingin bertemu dengan seseorang yang menjadi idaman hati kita. Karena ingin tampil sempurna dan wangi, kita berpikir bahwa menyemprotkan parfum ke seluruh tubuh dan busana adalah cara yang tepat, padahal itu salah.

Apakah Anda pernah berpikir jika lawan jenis Anda tersebut akan merasa terganggu oleh bau wangi menyengat yang ada di seluruh tubuh Anda? Jika Anda menyadarinya, maka sudah waktunya bagi Anda untuk merubah kebiasaan tersebut.

Menggunakan parfum yang benar adalah dengan hanya menyemprotkan pada beberapa titik strategis dari anggota tubuh Anda seperti kedua pergelangan tangan, kedua mata kaki, dan di bagian bawah kedua telinga Anda atau leher bagian samping.

4. Memilih baju yang menarik dengan warna-warna pilihan.

Cara menarik perhatian pria yang selanjutnya adalah dengan menggunakan baju dengan warna yang "eye catching". Dalam sebuah penelitian tentang penampilan busana wanita di mata para pria yang dilakukan di New York oleh sebuah yayasan kecantikan, ditemukan bahwa, mayoritas responden pria mengatakan bahwa mereka lebih menyukai wanita dengan busana baju yang menarik perhatian mata atau cerah, dibandingkan mereka yang menggunakan warna gelap.

Jadi cukup jelas, jika warna gelap sendiri akan membuat Anda menjadi kurang bersinar, terutama ketika berada di tengah banyak kerumunan orang atau di tempat umum. Menggunakan baju dengan warna-warna yang menarik mata akan mampu membuat Anda menjadi pusat perhatian terutama bagi si dia yang Anda sukai.

5. Tatap matanya saat berbicara.

Cara menarik perhatian pria yang terakhir adalah dengan melakukan eye contact atau kontak mata langsung. Berbicara dengan lawan jenis namun mata Anda melirik kemana-mana serta tidak terlalu fokus menatap padanya, akan membuatnya merasa tidak dihiraukan.

Menatapnya dengan pandangan fokus serta positif ketika berbicara, merupakan salah satu cara yang secara tidak langsung mengatakan bahwa Anda ada rasa terhadapnya. Namun, melakukan eye contact tidak harus dilakukan sepanjang waktu, karena hal itu terkadang malah akan memunculkan rasa malu atau nervous yang mungkin Anda rasakan.

Untuk masalah yang satu ini, maka anda bisa menatap ke arah lain selama beberapa detik. Melakukan kontak mata atau bertatapan secara langsung terhadap lawan bicara Anda akan membuat lawan bicara Anda merasa diperhatikan dan dihargai. Hal ini dapat menciptakan sebuah komunikasi yang positif antara Anda dan si dia.

Tidak ada komentar