4 Tips Hindari "Mimpi Buruk" Perceraian

LifestyleUrbanoustics - Statistik realitas hubungan modern adalah perceraian yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, sekarang semua perkawinan memiliki antara 40 hingga 50 persen untuk mengalami perceraian.

Itulah sebabnya diperlukan keterampilan untuk memastikan bahwa hubungan Anda aman terhadap ancaman perceraian. Dan berikut adalah 4 tips untuk menghindari "mimpi buruk" perceraian yang tidak kita inginkan:

1. Mulailah dengan memahami dan mendapatkan informasi.

Memahami faktor-faktor keberhasilan seperti keadaan atau kondisi pribadi dan psikologis yang akan mempengaruhi perkawinan Anda, pendekatan dalam menangani konflik.

Analisa hubungan Anda, baik itu diri sendiri maupun pasangan Anda. Hal ini untuk Anda renungkan dan untuk membantu Anda mengubah diri sendiri menjadi lebh baik demi kebahagiaan perkawinan Anda.

2. Perkawinan yang kokoh adalah sebuah usaha untuk membuatnya lebih baik.

Ini adalah komitmen bersama untuk menjadi "fokus", untuk berkomunikasi, menghabiskan waktu bersama, rencana dan menetapkan tujuan, berbaring bersama dan mengetahui kapan  harus mengubahnya, berurusan dengan anak-anak dan hubungan yang signifikan lainnya dan seterusnya.

Dan, jangan lupa, menjaga cinta, gairah dan keintiman dalam perkawinan bahkan jika pada saat Anda berdua tidak sinkron.

3. Komitmen.

Perhatikan bahwa kita tidak berkata kebahagiaan sebagai salah satu faktor kunci dalam membuat pernikahan yang berhasil. Kebahagiaan datang dan pergi. Cinta tumbuh, berkurang dan berkembang dalam sebuah hubungan.

Apa yang banyak pasangan tidak sadari adalah bahwa komitmen merupakan sebuah keputusan. Ini adalah tindakan pilihan satu individu dewasa yang memilih hadir untuk yang lain. Ini adalah dasar yang benar dalam hubungan.

4. Kekuatan ada di dalam diri Anda.

Anda dapat mengambil tanggung jawab dan pilih tindakan Anda. Ketika menjadi sulit, Anda memiliki pilihan untuk bereaksi terhadap situasi atau tersapu oleh gelombang emosi.

Ketika dihadapkan dengan godaan, itu semua ada dalam diri Anda. Hubungan yang bahagia dan memuaskan dimulai dengan Anda. Ini berarti bahwa Anda juga memiliki banyak pekerjaan. Bekerja di luar masalah Anda, belajar untuk mencintai diri sendiri.

Ini adalah bagian atau proses dari tumbuh kembang untuk sebuah pernikahan yang berhasil. Bahkan ketika pasangan Anda memiliki masalah sendiri atau di bawah tekanan krisis, masih ada Anda.

Apa yang telah diuraikan di atas adalah empat tips tentang bagaimana untuk menghindari perceraian. Ada banyak rincian kecil di setiap poin-poinnya, yang dapat Anda lanjutkan dengan mengeksplorasi bersama pasangan Anda untuk membangun pernikahan yang berhasil.

Tidak ada komentar