Gaya Berdandan Wanita Yang Tak Disukai Pria

LifestyleGaya Berdandan Wanita Yang Tak Disukai Pria - Memang pria tidak mengetahui banyak hal soal fashion dan makeup, namun ada beberapa hal yang menurut para pria tidak menarik soal penampilan dari wanita.

Sebagai wanita, Anda tentu saja harus mengetahui beberapa hal yang tidak disukai oleh kaum pria soal gaya dan penampilan Anda. Jangan sampai apa yang telah Anda lakukan pada penampilan yang menurut Anda baik, justru menjadi kurang menarik di mata pria.

Dan berikut adalah beberapa gaya dandanan yang kurang mengesankan di mata para pria yang harus Anda ketahui, diantaranya:

Tatanan rambut yang berlebihan

Rambut alami lebih disukai oleh pria, tanpa gel, spray atau produk rambut lainnya.

Foundation tebal

Foundation digunakan untuk menutupi bekas jerawat atau bekas luka yang ada di wajah. Foundation akan membantu kulit terlihat halus, sehat dan tampak alami pada wajah Anda. Namun, jika Anda salah menggunakannya, maka wajah Anda akan tampak seperti memakai topeng. Karena penggunaan Foundation yang terlalu tebal, maka tidak heran jika para pria membencinya.

Dandanan mata yang mengkilap

Jika Anda bukan artis atau profesional makeup artist, sebaiknya hindari pemakaian eye shadow berwarna mengkilap atau mengandung gliter. Matte shadow akan lebih baik karena menonjolkan mata dan tampak natural.

Mascara berlebihan

Penggunaan mascara yang berlebihan tidak membuat Anda tampak sexy. Gunakan mascara yang berkualitas dan bagus, cari yang sesuai untuk Anda, dan tidak mudah luntur setelah pemakaian beberapa jam. Jangan lupa gunakan kuas khusus agar menghindari penggumpalan.

Rambut atau bulu halus yang tidak terawat

Anda suka atau tidak, kebanyakan dari kaum pria lebih menyukai kulit mulus tanpa rambut atau bulu yang ada di lengan, kaki ataupun ketiak. Tentu saja karena ada alasan higienis di balik itu.

Kulit kering

Sangat tidak menyenangkan menyentuh kulit yang kering, seperti pada bagian siku dan tumit kaki. Rajinlah menggunakan pelembab setelah mandi untuk menghindari kulit kering.

Bau mulut dan gigi kuning

Perhatikan kedua hal ini demi kesehatan pribadi dan menjaga penampilan Anda. Percayalah, bau mulut tak sedap atau gigi kuning akan menjadi masalah besar bagi Anda dalam berkomunikasi dengan lawan jenis Anda.

Menggunakan lipstik dengan warna terlalu tua

Jika Anda menggunakan lipstik dengan warna yang tua saat makan malam, maka setelah Anda selesai makan, sisa lipstik yang tersisa dan terlihat hanya pada bagian pinggir saja. Itu membuat warna lipstik menjadi berbeda dengan warna bibir Anda yang aslinya. Dan tentu saja kaum pria tidak menyukai hal ini.

Parfum yang berlebihan

Parfum berguna untuk mendukung penampilan Anda. Namun jika Anda menggunakannya berlebihan, maka hal itu justru menjadi tidak baik. Aroma keras yang keluar dari parfum Anda jelas akan membuat pria yang ada di dekat Anda menjadi terganggu dan akhirnya memilih untuk menjauh.

Berdandan di tempat umum

Percayalah, pria tidak menyukai jika Anda berdandan di tempat umum. Sudah sepantasnya jika makeup harus dikenakan dari rumah. Awet atau tidaknya gaya dandanan Anda, itu semua tegantung dari bagaimana Anda memilih dan mengatur cara bermakeup Anda.

Tidak ada komentar