Snack Yogurt, Hidangan Penutup Menyehatkan

Kesehatan
Photo credit: © Michael Pohuski
Snack Yogurt, Hidangan Penutup Menyehatkan - Anak-anak pasti sangat menyukai yoghurt. Dan Postingan kali ini tentang cara membuat snack yogurt buatan Anda sendiri yang praktis dan tentu saja sehat.

Anda dapat menggunakan yogurt apapun, namun yang digunakan dalam artikel ini adalah Yogurt Greek dengan buah di bagian bawah. Sendokkan yogurt ke sebuah kantong plastik bersih, dan cara yang paling mudah untuk mengisi kantong plastik yaitu dengan mendorong kantong tersebut ke dalam gelas dan kemudian mengisinya.

Setelah kantong diisi, segel dan kemudian gunting lubang kecil di salah satu sudut. Gunakan kertas roti dan mulai membuat titik titik kecil atau model cetakan lainnya yang Anda suka. Ini sedikit memakan waktu, tapi benar-benar sepadan dengan hasilnya.

Setelah Anda selesai dengan titik-titik yogurt, pindahkan kertas roti ke freezer. Titik-titik yogurt akan cepat membeku. Kita membuat menu sehat ini sebelum makan malam dan kemudian memakannya sebagai makanan pencuci mulut.

Ini sangat sederhana dan super sehat, satu-satunya kekurangannya adalah mereka benar-benar cepat meleleh saat dikeluarkan dari freezer. Jadi, bersiaplah untuk makan yogurt beku buatan Anda sendiri sebagai makanan penutup. Yummy!

Tidak ada komentar