Cantik Berseri Dengan Bahan Alami

KecantikanCantik Berseri Dengan Bahan Alami - Berikut di bawah ini tips perawatan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang dapat merubah penampilan Anda menjadi tampak cantik berseri sepanjang hari.

Agar kulit tampak kesat dan bercahaya, potong beberapa buah anggur menjadi 2 bagian, kemudian sapukan ke wajah yang telah dibersihkan.

Untuk rambut agar segar dan bercahaya, campurkan 1 butir telur dengan pisang yang telah dihaluskan. Aplikasikan pada rambut, biarkan selama 10 sampai 30 menit. Kemudian bilas dengan shampoo yang biasa Anda gunakan.

Perawatan untuk kuku dan tangan, aplikasikan minyak olive pada kuku selama 5 menit. Setelah itu Anda bisa membilas dengan sabun.

Untuk masker wajah yang berbahan dasar madu. Madu adalah anti bakteri yang alami, dan juga bisa dengan cepat membuat wajah menjadi halus. Aplikasikan seminggu sekali pada wajah Anda, biarkan selama 5 sampai 10 menit, bilas menggunakan air hangat lalu keringkan.

Untuk memperbaiki rambut yang rusak, aplikasikan cuka apel sebanyak 1/4 gelas, campur dengan 1 gelas air mineral. Gunakan sebagai pengganti shampoo, lalu diikuti kondisioner yang biasa Anda gunakan.

Untuk mendapatkan siku tangan dan lutut yang lebih bersih dan putih, gunakan jeruk yang telah dipotong menjadi 2 bagian, lalu usapkan pada bagian siku dan lutut Anda. Jeruk membantu agar kulit pada bagian itu menjadi lebih halus, Anda juga akan mendapatkan wangi alami yang berasal dari jeruk. Jangan lupa untuk membilas dengan air setelah perawatan.

Sebagai scrub tubuh, campurkan garam dengan minyak olive, lalu aplikasikan pada tubuh, maka kulit-kulit mati akan hilang dan membantu kulit supaya lebih halus.

Untuk mendapatkan rambut yang halus, aplikasikan minyak kelapa pada rambut Anda, lalu berikan pijatan lembut ke akarnya. Biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan shampoo yang biasa Anda gunakan. Jika rambut Anda panjang, aplikasikan hanya pada bagian ujung rambutnya saja. Sebagai pengganti shaving cream, gunakan minyak kelapa, aplikasikan pada bagian yang Anda kehendaki.

Untuk menghilangkan komedo hitam, gunakan 5 tetes madu, campurkan perasan air lemon, kemudian aplikasikan pada wajah Anda, biarkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Tidak ada komentar