Petugas Pemadam Kebakaran Beri Oksigen Ke Hamster

Dunia
Picture: Lacey Fire Department
Petugas Pemadam Kebakaran Beri Oksigen Ke Hamster - Para petugas pemadam kebakaran memberikan hamster oksigen, setelah mengacu pada panduan buku saku untuk pertolongan darurat pada hewan peliharaan.

Ketika sebuah rumah mobil dilaporkan terbakar di Washington, petugas pemadam kebakaran tidak membuang-buang waktu untuk misi pemadaman ke tempat kejadian. Meskipun kali ini mereka membuat pekerjaan ringan dengan memadamkan api di area yang kecil, ada tantangan lain di depan tugas mereka, yaitu menyelamatkan keluarga hamster yang terjebak di tengah area kebakaran tersebut.

para anggota dari Departemen Pemadam Kebakaran Lacey mengandalkan 'panduan buku saku hewan peliharaan darurat' untuk membawa tikus tikus yang terluka kembali ke kehidupan, bahkan mereka menggunakan oksigen dan pertolongan pertama untuk mengobati hewan peliharaan yang menjadi korban kebakaran rumah mobil itu.

Dunia
Picture: Lacey Fire Department
Menurut KOMO, lima ekor tikus yang bernama Oreo, Madonna dan tiga bayi hamster yang tidak disebutkan namanya itu telah berhasil ditemukan dan diamankan. Sayangnya, salah satu hewan peliharaan mati setelahnya.

Untungnya, tidak ada manusia yang berada di trailer pada saat kejadian kebakaran itu. Kejadian kebakaran tersebut diyakini disebabkan oleh mesin pengering pakaian yang rusak hingga menimbulkan arus pendek.

Perwakilan dari Departemen Pemadam Kebakaran kemudian menulis tweet di akun resmi melik mereka, yang berbunyi, "Ya. Kru kami terlatih dan khusus dilengkapi untuk merawat hewan yang telah diselamatkan dari kebakaran rumah".

Tidak ada komentar