Giuliano, Bocah Terkuat Di Dunia

Dunia
Image: CEN
Giuliano, Bocah Terkuat Di Dunia - Giuliano Stroe diberi julukan 'Romanian Hercules', sudah memompa besi sejak dia belum bisa berjalan.

Dia menghabiskan liburan musim panasnya dengan memompa besi dan membuat teman-teman sekolahnya kagum. Giuliano Stroe mengirimkan video penampilan dirinya sedang melakukan push up 90 derajat yang mengagumkan, sebelum dia mulai sekolah pada tahun ke 5.

Setelah menyeimbangkan beratnya pada tangan, dia menekan dirinya dari arah horizontal ke vertikal, dan dengan gerakan halus, dia merendahkan tubuhnya ke lantai lagi dengan tangan terkunci.

Giuliano menunjukkan kecakapannya bersama dengan adiknya, Claudiu, yang berumur 7 tahun, pada klip video tersebut. Pasangan ini telah memompa besi sejak mereka belum bisa berjalan, berkat ayah mereka, Iulian, dan ibu mereka, Ileana.

Bocah yang berasal dari Icoana, Rumania Selatan, ini dikenal sebagai bocah terkuat di dunia dan binaragawan termuda. Mereka biasa menjalani 2 jam latihan setiap hari dalam seminggu.

Guiliano memiliki akun youtube miliknya sendiri dan ada beberapa yang kagum dengan penampilannya, namun ada yang mengatakan bahwa pola latihannya yang ekstrim tidak sehat.

"Dia sangat bersemangat kembali ke sekolah dan dia ingin menunjukkan pada teman-temannya bahwa dia tidak pernah malas selama liburan", ungkap ayah Giuliano.

"Dia adalah murid yang baik dan memiliki nilai yang sangat bagus, namun tentu saja pelajaran favoritnya adalah olah raga".
Play Video
×
Dia telah menampilkan akrobatik dan angkat beban, dia memecahkan 2 rekor dunia untuk push up vertikal 90 derajat dan memegang tiang seperti manusia bendera. Dia dan adiknya terbiasa mengangkat beban 4 kilogram untuk latihan biceps dan membentuk otot lainnya.

"Kritikus mengatakan bahwa mereka tidak akan tumbuh dengan baik, namun tidak ada bukti mengenai hal itu. Latihan yang berat selalu baik", jelas ayahnya.

2 komentar

AMAZING... Kapan tubuh saya seperty itu yahh bagi RQS tipsnya jika boleh :)