Bocah 5 Tahun Populer Karena Celana Semangka

DuniaBocah 5 Tahun Populer Karena Celana Semangka - Seorang bocah berusia 5 tahun, Hao Fan, tiba-tiba menjadi objek perhatian yang sangat populer di Taiwan saat ini, khususnya di dunia sosial media lokal. Semuanya karena celana semangka lucu yang dikenakannya setiap hari.

Ayah Hao, Ruifeng Fan (33) asal Taiwan, membuat celana yang terbuat dari kulit semangka untuk membantu anaknya melewati kondisi cuaca ekstrim di musim panas ini.

Awalnya, setiap hari Hao selalu mengeluh tentang kondisi cuaca yang sangat panas. Dia seringkali menangis karena tidak tahan dengan kondisi tersebut, sedangkan keluarganya tidak dapat berbuat banyak karena tidak memiliki kolam renang untuk mendinginkan badan Hao.

"Aku memberinya makan semangka, yang biasanya merupakan cara terbaik untuk mendinginkan badan. Dan setelah memotong semangka, aku tiba-tiba berpikir bahwa sebenarnya semangka itu mungkin bisa digunakan untuk membuat sepasang celana yang keren", kata Ruifeng.

"Jadi aku membuat dua lubang untuk kaki dan dilengkapi dengan sepasang tali, dan ia langsung memiliki celana paling keren di kota".

Keluarga Hao menjelaskan jika anak itu kini sangat mencintai celana semangkanya dan kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya. Melihat anaknya yang sangat senang dan unik, ayah Hao kemudian membuatkan topi semangka dan sarung tinju semangka.

Dan sekarang, tren celana semangka telah menjadi populer dengan banyaknya orang lain yang mulai mengunduh gambar pakaian semangka mereka sendiri dalam sosial media.

Ayah satu ini bahkan telah menciptakan baju semangka lengkap dengan helm dan pedang besi semangka.

Journal referensi: Mirror UK

Tidak ada komentar