Rekor Gao Bingguo Untuk 326.000 Lebah

DuniaRekor Baru Gao Bingguo Untuk 326000 Lebah - Gao Bingguo, 54 tahun, seorang peternak lebah dari Provinsi Shandong, telah memelihara lebah selama lebih dari 34 tahun. Gao kali ini akan mencoba membuat rekor dunia dengan 326.000 ekor lebar yang akan menutupi seluruh tubuhnya.

Dia sadar jika kapan pun bisa menjadi target penyerangan dari serangga yang hanya memiliki berat 33 kilogram ini. Gao menjelaskan jika tidak ada persiapan khusus yang dia lakukan sebelum acara pemecahan rekor dunia tersebut. Gao hanya bermodalkan 34 tahun pengalamannya dalam beternak lebah.

Saat acara dimulai, panitia rekor mulai menempatkan sejumlah ratu lebah ke beberapa titik di tubuhnya. Hal ini bertujuan agar dapat membantu untuk menarik lebah pekerja datang. Setelah semua lebah ratu di letakkan di tubuh Gao, kotak-kotak lebah yang telah dipersiapkan sebelumnya kemudian mulai di buka dan ditumpahkan perlahan. perlahan-lahan ribuan lebah mulai merangkak naik dan menutupi tubuh Gao. Dibutuhkan waktu dua setengah jam sampai lebah benar-benar menutupi seluruh tubuhnya.

Pihak penyelenggara terus memastikan jika Gao tidak mendapatkan serangan sekecil apapun dari para lebah-lebah tersebut. Dan setelah seluruh tubuh Gao ditutupi oleh lebah, Gao mulai menjatuhkan 326.000 ekor lebah tersebut. Gao pun akhirnya membersihkan tubuhnya dengan mandi untuk membantu menetralisir kurang lebih 2000 sengatan yang ada di sekujur tubuhnya (menurut pengakuannya).

Sang peternak lebah, Gao, ini pun akhirnya bangga dengan apa yang telah dia capai dengan mendapatkan sertifikat yang menandai sebuah rekor baru dunia. Terima Kasih...

Tidak ada komentar