Pernikahan Di Bawah Tiang Lampu Jalan

DuniaPernikahan Di Bawah Tiang Lampu Jalan - "Tiang lampu itu harus menjadi bagian di hari pernikahan kami", pasangan ini melakukan pemberkatan pernikahan di bawah lampu jalan di mana mereka pertama kali berciuman.

Pasangan ini pertama kali bertemu 23 tahun yang lalu di sekolah menengah dan menjadi teman. Mereka sempat kehilangan kontak saat berusia 16 tahun. Namun setelah bertahun-tahun kemudian mereka akhirnya bersatu kembali pada tahun 2007.

Dalam satu bulan pertemuan dan kebersamaan mereka, mereka saling menyatakan cinta satu sama lain dan berbagi ciuman pertama mereka di bawah sebuah tiang lampu.

Lee dan Michelle Miles, keduanya 36 tahun, melakukan pernikahan tahun ini dan diikuti oleh pesta pernikahan yang di langsungkan secara sederhana di bawah sebuah tiang lampu 2405 di Castle Green, Hereford, 21 juni lalu.

"Ketika kita mengatakan kepada para tamu bahwa kami akan menikah di bawah tiang lampu, mereka mempertanyakan mengapa. Tapi pada hari itu, semua orang mengerti karena mereka melihat betapa istimewanya tiang lampu itu untuk kami. Ini adalah saat di mana awal cinta terjadi. Setiap kali kami berjalan melewati tiang lampu, kita berhenti sejenak untuk saling berpelukan dan berciuman", kata pasangan suami istri baru tersebut kepada media.

Journal referensi: Dailymail UK

Tidak ada komentar